Viral! Aksi Random Emak-Emak Melahap Beras Layaknya Makan Nasi

Jum'at, 24 Mei 2024 - 01:10 WIB
loading...
Viral! Aksi Random Emak-Emak Melahap Beras Layaknya Makan Nasi
Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan aksi emak-emak yang menyantap beras dalam keadaan mentah. Foto/X @tanyarlfes
A A A
JAKARTA - Beras merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Umumnya beras diolah menjadi nasi dengan cara dimasak terlebih dulu sebelum disantap dengan berbagai jenis lauk-pauk.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menampilkan aksi emak-emak yang justru menyantap beras dalam keadaan mentah alias tidak dimasak menjadi nasi atau olahan lainnya. Video aksi emak-emak makan beras mentah ini diunggah di akun X @tanyarlfes.

“Ada yang suka nyemil beras nggak?” tanya akun tersebut, dikutip Kamis (23/5/2024).



Mungkin beberapa dari Anda juga pernah iseng memakan satu hingga dua butir beras hanya untuk menjawab rasa penasaran. Namun, dalam video tersebut, si emak justru terlihat lahap menyantap beras mentah dalam takaran yang cukup banyak. Bahkan ia tampak mengambil beras yang memenuhi toples dengan satu sendok penuh layaknya sedang menyendok nasi.

Dalam video tersebut, emak-emak berjilbab hitam itu juga berlaga bak food vlogger yang tengah melakukan ASMR, sehingga suara ‘kriuk-kriuk’ ketika ia mengunyah beras itu cukup terdengar jelas.

Video ini lantas viral dan sukses memancing berbagai komentar dari netizen. Selain banyak yang dibuat heran, tidak sedikit juga yang memberikan komentar ‘kocak’ untuk menanggapi tingkah random emak-emak pemakan beras itu.

“Apapula ini weh astaga ada ada aja,” komentar @ve*****.



“Gini amat biar viral,” kata @vo*****.

“Eh jujurly gua suka makan beras doang, cuma ga gini anjir. apalagi sampe satu sendok, biasanya beberapa butir doang cok,” tutur @le****.

“Ibunya yang ngunyah, gw yang tersedak,” timpal @ra****.

“Agak laen nih ibu-ibu,” imbuh @kh****.

“Curiga di perut nya ada rice cooker,” celetuk @kh****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)
pixels