5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru

Jum'at, 24 Mei 2024 - 05:05 WIB
loading...
5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru
Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Foto/Instagram @azizsyaifullah
A A A
JAKARTA - Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Liburan ke Eropa memang menjadi impian sebagian orang karena berbagai macam destinasinya yang unik dan cantik. Namun, karena biayanya tak sedikit, mereka terpaksa menunda impian tersebut. Tak perlu risau, Indonesia punya kok sederet tempat wisata ala Benua Biru itu.

Anda bisa merasakan sensasi liburan di Eropa hingga mencicipi kuliner yang lezat khas Eropa. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya.


1. Little Venice Kota Bunga

5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru

Instagram @visitingcianjur

Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia pertama ada Little Venice yang berlokasi di Taman Bunga Nusantara, Batulawang, Cipanas. Di sini Anda akan disuguhi keindahan alam serta bangunan yang mengusung konsep Eropa di Little Venice didukung dengan sejuknya udara pegunungan.

Alat transportasi air khas Italia, yakni gondola, turut disediakan untuk menambah suasana ala Venesia yang kental. Rute perjalanan menaiki gondola yang disediakan selama 15 menit dibuat semirip mungkin dengan pemandangan aslinya. Tak hanya itu, ada pula wahana seru di Arena Fantasi.

2. Devoyage Bogor

5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru

Instagram @devoyagebogor

Tempat wisata mirip Eropa di Indonesia berikutnya adalah Devoyage Bogor yang berlokasi di Komplek Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat. Taman hiburan ini mengusung tema pedesaan khas Eropa, dengan arsitektur bangunan dan lanskap taman yang dibuat semirip mungkin.

Ada berbagai landmark Eropa, mulai dari Menara Eiffel di Prancis, Kincir Angin Belanda, sungai mini dengan perahu seperti di Venesia, Italia, hingga Bridge of Love dengan daya tarik gembok cintanya di Devoyage.

Selain itu, ada pula berbagai wahana, kuliner, dan lokasi untuk berswafoto yang estetik dan instagramable. Udara sejuk Bogor akan semakin menambah kental nuansa Eropa di tempat wisata ini.

3. Farmhouse Lembang

5 Tempat Wisata Mirip Eropa di Indonesia, Berasa Beneran di Benua Biru

Istimewa

Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia selanjutnya, Farmhouse Lembang yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Anda akan langsung merasakan atmosfer Eropa, didukung dengan sejuknya udara Bandung di tempat ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)
pixels