Fuji Akui Terkenal karena Jalur Duka, Namanya Populer setelah sang Kakak Meninggal

Jum'at, 24 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
Fuji Akui Terkenal karena Jalur Duka, Namanya Populer setelah sang Kakak Meninggal
Fuji sering disebut-sebut sebagai artis yang terkenal karena jalur duka setelah sang kakak, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia di Tol Jombang. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji sering disebut-sebut sebagai artis yang terkenal karena jalur duka setelah sang kakak, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Kedua mengalami kecelakaan tragis di Tol Jombang saat menuju Surabaya, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Setelah Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, sosok Fuji pun menjadi sorotan publik. Perlahan namanya dikenal banyak orang, seiring dengan kemunculannya di banyak acara televisi dan podcast para artis untuk menjadi bintang tamu.

Meski namanya dikenal hingga kini mempunyai penghasilan fantastis dan banyak penggemar fanatik, namun pemilik nama asli Fujianti Utami Putri ini dinilai tidak mempunyai prestasi. Ini karena netizen menyebutnya terkenal setelah sang kakak meninggal dunia.

Terkait cibiran tersebut, Fuji pun akhirnya buka suara. Dalam kanal YouTube Rachel Vennya dan Erika Carlina, perempuan 21 tahun ini tak menampik kecelakaan yang menimpa sang kakak membuat namanya melejit di industri hiburan Tanah Air.





"Ada enak, nggak enaknya. Sebenarnya aku serba salah, karena kalau kak Rachel kan step bye step," kata Fuji dikutip Jumat (24/5/2024).

"Kalau aku kan langsung yang (meledak). Tapi kan caranya, pakai ya aku nggak bisa pungkiri ya dari abang aku, kakak aku," sambungnya.

Di sisi lain, mantan pacar Thariq Halilintar ini menyayangkan hujatan netizen soal caranya dikenal di industri hiburan. Ia menilai, pekerjaan yang datang menjadi hak setiap orang untuk menerima atau tidak.

"Cuma kan aku ini masih hidup nih ya. Ya aku akan menjalankan kehidupan aku," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)
pixels