TRESemme The Runway 2019 Cari Perempuan yang Inspiratif

Kamis, 28 Februari 2019 - 19:35 WIB
TRESemme The Runway 2019 Cari Perempuan yang Inspiratif
TRESemme The Runway 2019 Cari Perempuan yang Inspiratif
A A A
JAKARTA - TRESemme kembali menggelar event tahunan yang dinantikan, TRESemme The Runway 2019. Pada tahun kelima penyelenggaraannya, TRESemme The Runway ingin mencari perempuan yang tidak hanya berbakat dalam bidang modelling, namun juga mampu menginspirasi.

Menurut Senior Brand Manager TRESemme, PT Unilever Indonesia, Miranti Burhan, The Runway 2019 ingin menginspirasi perempuan Indonesia bahwa my life is my runway, jadi runway tidak hanya sebatas panggung catwalk. "Penting untuk tampil percaya diri dengan runway ready hair setiap saat di manapun kita berada," imbuhnya saat berada di kawasan SCBD, Jakarta, kemarin (27/2).

"Dengan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model, TRESemme percaya perempuan Indonesia akan meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka," katanya lagi.

Menariknya, ungkap Miranti, untuk kali pertama Trisemme akan mengirimkan tiga pemenang utama ke New York Fashion Week pada September mendatang. Namun, sebelumnya, untuk berpartisipasi, calon peserta harus membeli produk TREsemme terlebih dahulu.

"Sebagai mekanisme, selama Maret hingga pertengahan April 2019, beli produk TRESemme lalu upload struk pembelian serta registrasi diri di aplikasi Pomona. Selanjutnya, upload foto OOTD di Instagram dengan menyertakan hashtag #TRESemmeRunway2019 dan coach yang dipilih (contoh: #TRESemmexPevita). Di akhir periode, 50 orang finalis akan berkesempatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan road to final di Jakarta dan berjalan di panggung TRESemme The Runway 2019," jelas Miranti.

TRESemme The Runway 2019 merupakan bagian peluncuran rangkaian New TRESemme Hair Care Collection, inovasi terbaru yang diformulasi dengan delapan precious oil, berupa rangkaian natural oils yang bermanfaat untuk kecantikan rambut.

New TRESemme Hair Care Collection sendiri memiliki lima varian baru, yakni New TRESemme Keratin Smooth, New TRESemme Total Salon Repair, New TRESemme Anti Hairfall, New TRESemme Scalp Care, dan New TRESemme Deep Cleanse & Protect.

Pada saat yang sama, Pevita Pearce, yang merupakan brand ambassador TRESemme, akan berkolaborasi dengan empat top influencers yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng sebagai coach yang akan membimbing para peserta TRESemme The Runway 2019.

Ayla Dimitri berpendapat bahwa TRESemme The Runway 2019 akan menginspirasi perempuan Indonesia akan pentingnya tampilan runway ready setiap hari. "Di manapun kita berada, dunia adalah sebuah runway, jadi aku sangat setuju dengan ungkapan my life is my runway. Pilihan outfit yang stylish berpadu dengan runway ready hair dapat membuat kita tampil on point sesuai dengan berbagai occasion yang kita hadiri," terang Ayla.

Sementara itu, Kelly Tandiono juga memberikan berbagai tips dalam mengikuti TRESemme The Runway 2019. "Untuk menjadi model profesional, seseorang harus memiliki X Factor, yaitu karakter yang membuat ia berbeda dari model lainnya, termasuk runway ready hair yang unik sebagai salah satu faktor terpenting untuk menunjang karir modelling," ujar Kelly.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)