5 Rekomendasi Glamping Dekat Puncak Buat Liburan Bareng Keluarga, View Cantik

Jum'at, 24 Mei 2024 - 17:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Glamping Dekat Puncak Buat Liburan Bareng Keluarga, View Cantik
Rekomendasi glamping dekat Puncak banyak yang menawarkan view cantik. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan asyik untuk liburan bareng keluarga tercinta. Foto/Trivago Indonesia
A A A
BOGOR - Rekomendasi glamping dekat Puncak banyak yang menawarkan view atau pemandangan cantik. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan asyik untuk liburan bareng keluarga tercinta.

Wisata glamping di kawasan Puncak sendiri belakangan ini semakin menjamur. Alam yang indah dan udara yang sejuk dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman menginap yang memberikan ketenangan.

Anda pun bisa memilih glamping sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari fasilitas mewah dengan tempat tidur nyaman dan kamar mandi pribadi, atau dekat dengan alam terbuka yang indah.

Rekomendasi Glamping Dekat Puncak



Berikut rekomendasi glamping dekat puncak dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2024).



1. The Highland Park Resort Hotel & Golf Course

5 Rekomendasi Glamping Dekat Puncak Buat Liburan Bareng Keluarga, View Cantik

Foto/Traveloka

Resort ini menawarkan glamping yang nyaman dengan tenda-tenda yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Anda dapat menikmati kenyamanan seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dan balkon pribadi untuk menikmati pemandangan pegunungan.

Selain glamping, Highland Park Resort juga menawarkan berbagai fasilitas, termasuk lapangan golf, kolam renang, spa, dan restoran. Ini memastikan bahwa tamu memiliki banyak pilihan untuk bersantai dan menikmati waktu mereka di sini.

Terletak di ketinggian, resort ini menawarkan pemandangan indah pegunungan dan udara segar yang menyegarkan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari kebisingan kota dan menikmati ketenangan alam. Lokasinya berada di Jalan Ciloto-Puncak, Gadog, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

2. Alang-alang Nature Camp

5 Rekomendasi Glamping Dekat Puncak Buat Liburan Bareng Keluarga, View Cantik

Foto/Ayo Glamping

Alang-alang Nature Camp terletak di kawasan Puncak yang dikelilingi oleh alam pegunungan yang hijau dan udara yang segar. Lokasinya yang tenang dan jauh dari keramaian membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Tempat ini menawarkan pengalaman glamping yang unik dengan tenda-tenda yang luas. Tenda-tenda dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi pribadi. Beberapa tenda bahkan menawarkan pemandangan indah pegunungan atau danau.

Selain glamping, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas dan aktivitas, seperti area bersantai di sekitar api unggun, trekking, atau bersepeda di sekitar area pegunungan. Anda juga dapat menikmati kegiatan seperti memancing atau berperahu di danau terdekat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)
pixels