Grup Vokal asal Malaysia Ini Dapat Persetujuan dari Anggun

Jum'at, 01 Maret 2019 - 22:32 WIB
Grup Vokal asal Malaysia Ini Dapat Persetujuan dari Anggun
Grup Vokal asal Malaysia Ini Dapat Persetujuan dari Anggun
A A A
SINGAPURA - Ada banyak penyanyi di Asia’s Got Talent musim ketiga ini, tetapi tidak ada yang seperti NAMA, grup wanita dari Malaysia. Dengan menggunakan hijab, keempat wanita ini memberikan penampilan yang luar biasa dengan menyanyikan lagu Lady Gaga berjudul Bad Romance.

NAMA berhasil menerima tepuk tangan meriah dari para penonton. Tak hanya itu, juri yakni Anggun dan Jay Park juga memberikan banyak pujian. Bahkan, Anggun secara terang-terangan mengatakan menyukai penampilan mereka.

“Saya belum pernah melihat empat wanita cantik berhijab tampil seperti ini. Kami membutuhkan grup seperti kalian dan saya suka pilihan lagunya,” puji Anggun.

“Kalian seperti The Supremes versi modern Malaysia!” ujar Jay Park.

Para anggota grup ini, Nur Fazrina, Noor Syamimi, Norfazira dan Nur Farahida, bertemu pada tahun 2016 ketika mereka sama-sama menjadi mahasiswa di University of Malaya di Kuala Lumpur. Mereka menjadi semakin akrab karena kecintaan mereka terhadap musik dan mereka pun mulai tampil untuk membuktikan bahwa wanita yang kuat dapat memiliki ambisi.

Berbeda dengan Anggun dan Jay Park, David Foster justru tidak begitu terkesan dengan kemampuan menyanyi mereka. Keputusan David Foster memberikan no, membuat NAMA akhirnya menerima dua yes dari Jay Park dan Anggun yang memastikan bahwa mereka akan berjuang untuk tampil di semi final.

Tonton siaran ulang episode ini pada hari Minggu pukul 20:05 WIB di AXN. Episode baru Asia's Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di AXN. Untuk mengikuti perjalanan aksi musim ini, periksa #AXNAsia dan #AsiasGotTalent.

Untuk menonton highlights dari Asia’s Got Talent dan cuplikan eksklusif di balik layar, penggemar dapat berlangganan Saluran YouTube AXN Asia resmi di www.YuTube.com/AXNAsia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5897 seconds (0.1#10.140)