Miss World Krystyna Pyszkova Jadi Tamu Spesial Malam Penobatan Miss Indonesia 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
Miss World Krystyna Pyszkova Jadi Tamu Spesial Malam Penobatan Miss Indonesia 2024
Miss World 2024 Krystyna Pyszkova akan menjadi tamu spesial di malam penobatan Miss Indonesia 2024. Kontes kecantikan yang digelar RCTI ini disiarkan langsung. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Miss World 2024 Krystyna Pyszkova akan menjadi tamu spesial di malam penobatan Miss Indonesia 2024 . Kontes kecantikan yang digelar oleh RCTI ini dijadwalkan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (29/5/2024) pukul 16.30 WIB.

Pada kesempatan ini, Krystyna Pyszkova akan menyematkan mahkota kepada Miss Indonesia 2024 terpilih bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa. Kehadiran perempuan asal Republik Ceko ini juga sekaligus memberikan semangat kepada 38 finalis.

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 semakin meriah dengan dipandu oleh Robby Purba dan Amanda Zevannya selaku pembawa acara. Sedangkan Carla Yules dan Harini Sondakh akan menjadi pembawa acara di red carpet.

Akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia mengumumkan bahwa sejumlah penyanyi ternama Tanah Air akan turut tampil di atas panggung kontes kecantikan bergengsi ini. Mereka di antaranya adalah Tiara Andini, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Novia Bachmid, dan Mirabeth.

Miss World Krystyna Pyszkova Jadi Tamu Spesial Malam Penobatan Miss Indonesia 2024

Foto/Instagram Miss Indonesia





Sebelumnya, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengungkap bahwa Miss Indonesia tidak hanya berwajah cantik, tapi juga harus memenuhi kriteria lainnya. Yakni MISS (Manners, Impessive, Smart, Social).

"Segala bentuk tantangan yang ada dalam mencari sosok panutan perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi bertalenta dan memenuhi kriteria MISS (Manners, Impessive, Smart, Social) telah dilalui, sehingga pada akhirnya terpilih 38 finalis yang mewakili 38 provinsi Indonesia untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2024," kata Liliana di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Pemenang Miss Indonesia 2024 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kecantikan bergengsi tingkat dunia yakni Miss World," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)
pixels