Ternyata Ini Inspirasi di Balik Series Drama Komedi Kartu Keluarga

Sabtu, 25 Mei 2024 - 11:15 WIB
loading...
Ternyata Ini Inspirasi di Balik Series Drama Komedi Kartu Keluarga
Vision+ kembali merilis Original Series terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series ini kolaborasi bersama Screenmedia Films yang diproduksi di bawah Sukhdev Singh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali merilis Original Series terbaru berjudul "Kartu Keluarga" . Series ini merupakan hasil kolaborasi bersama Screenmedia Films yang diproduksi di bawah arahan Sukhdev Singh sebagai produser sekaligus sutradara. Ia merupakan produser film Indonesia yang terkenal kesuksesan filmnya, di antaranya London Love Story dan ILY From 38.000 Ft.

"Kartu Keluarga" sendiri terinspirasi dari peristiwa yang terjadi di sekitar kita, khususnya terkait peraturan pemerintah tentang zona sekolah. Isu ini banyak diberitakan dan memicu berbagai drama di beberapa daerah.

Sukhdev Singh mengaku hal ini yang menginspirasi untuk mengangkatnya menjadi sebuah kisah drama keluarga yang seru, mengharukan, namun juga comedic.



"Inspirasi untuk mengangkat series Kartu Keluarga datang dari peristiwa di sekitar kita; dari adanya peraturan baru pemerintah tentang zona sekolah. Banyak diberitakan bahwa sistem zonasi untuk siswa sekolah negeri ini menimbulkan berbagai drama di beberapa daerah yang sangat menarik untuk diangkat menjadi suatu kisah drama keluarga yang seru; mengharukan namun juga comedic” jelas Sukhdev Singh.

"Kartu Keluarga" mengisahkan tentang Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah dengan Ambardi (Dimas Anggara) demi mendapatkan kartu keluarga baru untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah favorite. Series ini juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Tio Pakusadewo, Oline Mendeng, Roy Marten dan aktris ternama lainnya.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan nantikan series Kartu Keluarga mulai tayang 31 Mei 2024. Nonton episode gratisnya di sini .



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)
pixels