Tiket Konser BTS di Stadion Wembley Terjual Habis!

Sabtu, 02 Maret 2019 - 13:09 WIB
Tiket Konser BTS di Stadion Wembley Terjual Habis!
Tiket Konser BTS di Stadion Wembley Terjual Habis!
A A A
SEOUL - BTS menjadi musisi ke-12 yang sukses menjual habis tiket konser untuk pertunjukan di Stadion Wembley pada 1 Juni mendatang. Hanya dalam waktu 90 menit, tiket di stadion terbesar di London dengan kapasitas 90 ribu penonton ini ludes. Padahal, tiketnya dijual hingga 1 Maret 2019.

Penjualan tiket yang mengejutkan ini membuat BTS bergabung dengan jajaran artis dan band besar yang berhasil menjual tiket konsernya secara laris manis, mereka adalah Queen, Michael Jackson, Muse, Madonna, Beyonce, One Direction, Eminem, Spice Girls, Oasis, Take That, dan Ed Sheeran.

Namun, yang menarik BTS merupakan artis Asia, yakni Korea Selatan dan BTS menjadi grup vocal pertama yang mencapai prestasi ini. (Baca juga: BTS Bawa Pulang Daesang di Ajang Edaily Culture Awards ke-6 ).

BTS akan datang ke Wembley Stadium pada 1 Juni lewat konser "Love Yourself: Speak Yourself". Sebelumnya, BTS akan memulai tur konsernya di Los Angeles pada 5 Mei, dan, selain AS, grup ini akan melanjutkan tur ke Eropa dan Jepang dengan total 10 pertunjukan di delapan kota.

Sebelumnya, BTS dihebohkan dengan tuduhan fotografer asal Prancis, Bernard Faucon terkait plagiarisme. Pihak agensi menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak valid.

"Setelah memeriksa laporan yang dibuat hari ini, kami telah menyampaikan pendapat kami bahwa klaim kesamaan yang diajukan oleh galeri pada bulan September tahun lalu tidak valid," kata Big Hit Entertainment seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Kontroversi Video Musik BTS ).

Satu media sebelumnya melaporkan bahwa BTS terseret dalam kasus pelanggaran hak cipta dengan Bernard Faucon. Menurut laporan, Bernard Faucon mengklaim bahwa beberapa foto dari album foto BTS, The Most Beautiful Moment in Life yang dirilis pada 2016 dan beberapa klip dari video musik untuk lagu hit BTS, Blood Sweat & Tears menyalin latar belakang dan struktur produksi proyek-proyek Faucon dari seri 1978, Summer Camp, termasuk karya seni The Banquet.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)