Spill Deretan Cast Series Kartu Keluarga, Ada Dimas Anggara!

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:15 WIB
loading...
Spill Deretan Cast Series Kartu Keluarga, Ada Dimas Anggara!
Vision+ kembali menghadirkan drama keluarga yang menghangatkan hati berjudul Kartu Keluarga. Series ini akan tayang perdana pada 31 Mei 2024 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan drama keluarga yang menghangatkan hati berjudul "Kartu Keluarga". Series ini akan tayang perdana pada 31 Mei 2024 di Vision+. Nonton episode pertama di sini secara gratis!

Bunga Zainal akan memerankan Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya. Dimas Anggara berperan sebagai Bardi, seorang pria yang membantu Sri Widuri dalam mewujudkan mimpinya.

Series ini juga akan diwarnai dengan kehadiran aktor-aktor ternama lainnya seperti Tora Sudiro, Cindy Nirmala, Oline Mendeng, dan Roy Marten. Masing-masing akan membawa karakter unik dan menarik yang akan menambah keseruan cerita. Berikut profil singkat para pemain utama "Kartu Keluarga":

1. Bunga Zainal

Bunga Zainal berperan sebagai seorang single mother bernama Sri Widuri yang berjuang demi pendidikan anaknya. Anaknya, yang bernama jarot terhalang masuk SMP favorit karena faktor aturan zonasi.

2. Dimas Anggara

Dimas Anggara akan berperan sebagai Ambardi (Bardi) yang merupakan pengusaha batik. Aktor yang ketampanannya selalu memikat penonton ini digambarkan berstatus duda dan akan membantu Sri Widuri.



3. Tora Sudiro

Aktor komedi ternama yang selalu berhasil membuat penonton tertawa, kini Ia memerankan karakter seorang ustad yang bernama ustad Soleh Bejo.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)
pixels