Kate Middleton Mundur Sementara dari Tugas Kerajaan, Fokus Pengobatan Kanker

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:30 WIB
loading...
Kate Middleton Mundur Sementara dari Tugas Kerajaan, Fokus Pengobatan Kanker
Kate Middleton akan mundur sementara dari tugas kerajaan. Langkah ini diambil lantaran ia akan fokus pada pengobatan kanker yang bersarang di tubuhnya. Foto/Rolling Stone
A A A
LONDON - Kate Middleton akan mundur sementara dari tugas kerajaan yang sudah diembannya. Langkah ini diambil lantaran ia akan fokus pada pengobatan kanker yang bersarang di tubuhnya.

Kate Middleton akan menjalani kemoterapi sebagai langkah awal pengobatan kankernya. Selama masa-masa sulit ini, Putri Wales tersebut rencananya ditemani oleh keluarganya.

Dilansir dari The Daily Beast, Sabtu (25/5/2024), Kate Middleton dan keluarga akan menghabiskan hari libur sekolah minggu depan. Ia akan berada di rumah pedesaannya bersama sang suami, Pangeran William di Sandringham Estate.

Kedua orang tua perempuan 42 tahun tersebut kemungkinan besar akan mengunjunginya. Sementara itu, William diperkirakan akan memiliki banyak waktu bersama keluarganya selama enam minggu ke depan.

Kate Middleton Mundur Sementara dari Tugas Kerajaan, Fokus Pengobatan Kanker

Foto/Page Six





Ia telah diberikan waktu istirahat setelah keluarga kerajaan mengatakan mereka akan mundur dari beberapa tugas untuk menghindari gangguan dari pemilihan umum Inggris yang dijadwalkan minggu ini.

Salah satu sumber kerajaan mengungkap bahwa ibu tiga anak ini diperkirakan tidak akan kembali tampil di depan publik dalam waktu yang cukup lama. Ia menambahkan ada kemungkinan Kate akan tetap absen dari kehidupan publik selama sisa tahun ini.

"Saya diberitahu bahwa buku harian Kate untuk tahun ini kosong. Tidak ada yang direncanakan. Ia mungkin tidak tampil di depan umum selama sisa tahun ini,” kata sumber kerajaan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)
pixels