Extra Joss Shake dan Komix Herbal Bikin Keren Futurepubllic

Minggu, 03 Maret 2019 - 08:28 WIB
Extra Joss Shake dan Komix Herbal Bikin Keren Futurepubllic
Extra Joss Shake dan Komix Herbal Bikin Keren Futurepubllic
A A A
JAKARTA - Futurepublic, festival musik dan fashion, yang digelar The F-Thing—e-commerce fashion dan gaya hidup MNC Group—dan DCODE berhasil memikat para pecinta musik. Festival yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, ini terselenggara berkat kerja sama dengan The Livescape Group dan BookMyShow.

Tak hanya pecinta musik, Futurepublic juga menjadi wadah berkumpulnya para vendor dan sponsor di festival musik. Di ajang ini, sponsor juga bisa memamerkan instalasi seni atau booth yang keren kepada para pengunjung.

Futurepublic pertama ini berlangsung dengan dukungan banyak sponsor. Sponsor utamanya adalah DCODE, Official Health Supplement Extra Joss Shake, Official Health Partner—Komix Herbal, Official Smartphone Community—Vivo, Official Watch—Alexander Christie, Official Beer—Guinness, Official Spirit—Smirnoff, Official Music App—Joox, Official Audio Video—Polytron, Official Bank Partner—BCA, Official Mineral Water—OASIS+, Official Hotel Partner—Mercure Convention Center Ancol, Official Milk Drink—Ultra Milk, dan Official Broadband Partner—MNC Play.

Di antara para sponsor tersebut, suplemen kesehatan Extra Joss Shake dan brand obat batuk Komix Herbal juga turut membuka booth dengan tema neon di Futurepublic. Kedua booth ini pun menarik minat para pengunjung yang datang untuk menyaksikan Futurepublic.

Di boothnya, Extra Joss Shake menggelar video 360 dan foto untuk para pengunjung yang dengan antusias mengajak teman-teman mereka untuk berfoto. Selain video dan foto 360, EExtra Joss Shake juga menyediakan bean bag berwarna-warni dekat panggung utama dimana pecinta musik bersantai sambil mendengarkan musik dari panggung utama. Para pengunjung juga bisa menikmat game Virtual Reality dan membeli EXTRA JOSS SHAKE. Dengan mengangkat tema dont shake alone 5000 orang yang berkunjung juga ikut ngeshake bareng di acara tersebut.
Extra Joss Shake dan Komix Herbal Bikin Keren Futurepubllic

Sementara, Komix Herbal menyediakan beragam spot yang menarik seperti kolam bola yang menjadi spot foto para pengunjung dan games scream o meter di booth mereka. Dihiasi dominan warna hijau, booth Komix Herbal dengan konsep yang natural terletak di dekat food truck dan akses penglihatan langsung ke panggung utama.
Extra Joss Shake dan Komix Herbal Bikin Keren Futurepubllic

"Saya senang sekali bisa melihat lebih dari 5.000 orang datang pada hari ini. Semoga semua sponsors senang dan pengujung senang. Futurepublic dan F Thing is here to stay to cater the indonesian creative industry," ujar Valencia Tanoesoedibjo, selaku CEO The F Thing.

Tampil sebagai headliner festival ini adalah YG yang menggantikan Tyga yang mendadak membatalkan turnya di Asia. Futurepublic berhasil menggaet YG hanya dalam 5 hari untuk menjadi headliner di festival ini.

Selain YG, artis internasional yang tampil di acara ini adalah Mura Masa dan Tokimonsta. Artis lokal seperti Ariei Nayaka, Bastian Steel, Dipha Barus, Diskopantera, Insideout Choir, Glow Productions, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin Amizah, Onar, Ramengvrl, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, dan Wave Productions juga turut memeriahkan acara ini. Festival ini juga dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo, selaku Chairman MNC Group, dan Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman MNC Group.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)