Mampu Pertahankan Reputasi, Pengamat Nilai BNI Java Jazz Festival 2024 Gelaran Musik Bergengsi dan Paling Dinanti

Sabtu, 25 Mei 2024 - 19:19 WIB
loading...
Mampu Pertahankan Reputasi, Pengamat Nilai BNI Java Jazz Festival 2024 Gelaran Musik Bergengsi dan Paling Dinanti
BNI Java Jazz 2024 kembali digelar pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini menghadirkan banyak musisi jazz dari dalam maupun luar negeri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang musik tahunan yang menghadirkan berbagai musisi mancanegara dan nasional, BNI Java Jazz Festival, kembali digelar pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perhelatan ini menjadi acara yang selalu dinantikan oleh para penikmat musik Tanah Air.

Pengamat musik Aldo Sianturi mengatakan, BNI Java Jazz Festival 2024 telah mendapatkan banyak opini positif dari berbagai kalangan.

“Festival ini dikenal sebagai salah satu festival musik jazz terbesar dan paling bergengsi di dunia. Dan edisi tahun ini tidak mengecewakan,” ungkapnya, belum lama ini.

Aldo menambahkan, BNI Java Jazz Festival selalu berhasil menghadirkan deretan artis jazz terkenal baik dari dalam maupun luar negeri. Adapun jajaran musisi yang tampil dalam perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024 di antaranya Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Brian Simpson, Afgan, Tompi, Fariz RM, Maliq & D’Essential, Marcell, dan masih banyak lagi.

Aldo mengatakan, produksi acara, termasuk tata panggung, pencahayaan, dan sistem suara dalam BNI Java Jazz Festival juga patut dipuji.

“Pengaturan yang profesional dan detail teknis yang diperhatikan dengan baik membuat pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan,” ujarnya.

Selain itu, Aldo menilai, suasana festival yang ramah dan inklusif serta lokasi yang mudah diakses menambah daya tarik acara BNI Java Jazz Festival. Banyak pengunjung menikmati suasana yang hangat dan interaksi dengan sesama pencinta musik.

Aldo menuturkan bahwa meskipun berfokus pada jazz, festival ini juga menampilkan genre lain seperti R&B, soul, pop dan funk, yang menambah daya tarik bagi audiens yang lebih luas.

“Selain pertunjukan musik, rangkaian BNI Java Jazz Festival 2024 juga menawarkan berbagai aktivitas pendukung seperti workshop, pameran, dan bazaar, yang memperkaya pengalaman festival secara keseluruhan,” bebernya.

Secara keseluruhan, Aldo menilai BNI Java Jazz Festival dipandang sebagai acara yang sukses besar dan terus mempertahankan reputasinya sebagai acara musik yang wajib dikunjungi oleh para penggemar jazz dan musik pada umumnya.

"Dengan musik jazz yang telah akrab di telinga pendengar di seluruh dunia dari berbagai kalangan, saya rasa dukungan rutin BNI pada BNI Java Jazz Festival sudah tepat," kata dia.

Selain dapat menikmati alunan musik dari para musisi yang hadir dalam acara ini, para pengunjung juga mendapatkan berbagai promo menarik. Salah satunya dari BNI yang menghadirkan berbagai kemudahan bagi pengunjung.

Promo tersebut di antaranya special parking fee dan special parking spot dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda motor listrik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)
pixels