Ria Ricis Berangkat Haji Tahun Ini, Didampingi Oki Setiana Dewi sang Kakak

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:08 WIB
loading...
Ria Ricis Berangkat Haji Tahun Ini, Didampingi Oki Setiana Dewi sang Kakak
Ria Ricis bakal menjalankan ibadah haji tahun ini. Tak sendiri, Ricis akan berangkat bersama dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Ria Ricis bakal menjalankan ibadah haji tahun ini. Tak sendiri, Ricis akan berangkat bersama dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Menurut Oki Setiana Dewi, dia dan kedua adiknya akan berangkat haji pada 12 Juni hingga 7 Juli 2024. Ini akan menjadi ibadah haji pertama bagi Ria Ricis dan Shindy Putri. Oleh karena itu, segala persiapan telah dilakukan, terutama fisik.

"Persiapan tentunya manasik haji agar kita para jemaah sudah tahu apa saja yang akan dilakukan di sana," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (25/5/2024).



Oki Setiana Dewi yang sudah beberapa kali menjalani ibadah haji mengingatkan kedua adiknya soal cuaca ekstrem. Pasalnya, Oki memperkirakan suhu di Arab Saudi bisa mencapai 48 derajat celsius.

"Dikabarkan nanti suhunya 47-48 celsius," ujar Oki Setiana Dewi.

Terlebih Oki cukup khawatir dengan kondisi Shindy. Sebab, perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu sedang hamil.

"Shindy kan dokter juga. Tapi bakal terus mengingatkan agar tidak dehidrasi, jangan kurang minum," pungkas Oki Setiana Dewi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)
pixels