Viral! Hotel Bergaya Bali di Osaka Jepang

Minggu, 26 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
Viral! Hotel Bergaya Bali di Osaka Jepang
Bila berkunjung ke Jepang, Anda patut mampir ke hotel dengan gaya interior ala Bali bernama Bali Tower Hotel and Resort. Foto/X @adriansyahayasin
A A A
OSAKA - Hotel bergaya Jepang di Indonesia mungkin sudah sering ditemukan. Namun, pernahkah Anda melihat hotel bergaya Bali di Negeri Sakura?

Ya, bila berkunjung ke Jepang, Anda patut mampir ke hotel dengan gaya interior ala Bali bernama Bali Tower Hotel and Resort. Penginapan yang mengusung nuansa Nusantara khas Bali ini bisa Anda temukan di kawasan Tennoji, Osaka, Jepang.

Potret hotel Bali Tower di Jepang ini dibagikan akun X @adriansyahayasin. Terlihat pesona hotel bernuansa Bali itu yang berdiri di salah satu kota istimewa di Jepang.



“Orang Indonesia maunya buat hotel gaya jejepangan. Orang Jepang maunya buat gaya indonesiaan,” tulis akun itu, dikutip Minggu (26/5/2024).

Hotel dengan nuansa Bali itu memiliki interior yang kental akan sentuhan Nusantara. Di pintu masuk, Anda akan disuguhi tulisan Bali Tower dengan gambar peta Pulau Bali.

Di bagian depan hotel ini, pengunjung juga akan langsung disambut dengan interior bergaya pura Bali, lengkap dengan patung ogoh-ogoh di depannya. Gapura model pura ini menambah nuansa tradisional yang khas kota di Bali.

Di bagian pintu masuk, para pengunjung juga bisa melihat ornamen khas Bali lainnya yakni pintu kayu jati dengan ukiran yang khas. Lengkap dengan payung berwarna kuning dan patung berbentuk katak.

Tak cuma nama, Hotel Bali Tower di Osaka, Jepang, ini juga memberikan nuansa Pulau Dewata yang begitu kental. Tentu, resort ini cocok untuk pengunjung yang rindu akan nuansa ketenteraman di Bali saat berada di Jepang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)
pixels