Jelang Konser, Ed Sheeran Sapa Penggemar Indonesia

Senin, 04 Maret 2019 - 10:27 WIB
Jelang Konser, Ed Sheeran Sapa Penggemar Indonesia
Jelang Konser, Ed Sheeran Sapa Penggemar Indonesia
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ed Sheeran dipastikan menggelar konser Divide Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019 mendatang. Melalui video singkat, penyanyi yang dikabarkan baru menikah itu menyapa penggemarnya di Indonesia.

Ed Sheeran mengatakan bahwa akhirnya dia akan datang ke Gelora Bung Karno Jakarta dan bertemu para penggemarnya melalui konser yang telah lama ditunggu-tunggu. Pasalnya, pada 2017, pelantun Perfect ini menunda konser di Indonesia karena mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di London, Inggris.

Setelah satu tahun lebih berlalu, Ed Sheeran akhirnya menepati janjinya untuk menjadwalkan ulang konsernya di Jakarta. (Baca juga: Ed Sheeran Sudah Menikah? ).

"Hai Jakarta. Ini Ed Sheeran. Akhirnya, aku akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019," ucap Ed Sheeran melalui video yang diterima Sindonews.

Di video tersebut, pemilik nama asli Edward Christopher Sheeran itu pun tak lupa memberitahu bagaimana cara mendapatkan tiket konsernya yakni dengan mengunjungi situs resmi www.edsheeranjakarta.com. Ia juga mengaku tak sabar untuk menggelar konser dan bertemu para penggemarnya di Indonenesia.

"Kunjungi website www.edsheeranjakarta.com untuk tiket konsernya. Aku sudah tidak sabar untuk datang dan aku sangat minta maaf karena ini telah tertunda sekian lama. Lots of love," kata Ed Shreeran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)