Reino Barack pada Syahrini: Aku Melamarmu dengan Bismillah

Senin, 04 Maret 2019 - 11:55 WIB
Reino Barack pada Syahrini: Aku Melamarmu dengan Bismillah
Reino Barack pada Syahrini: Aku Melamarmu dengan Bismillah
A A A
JAKARTA - Reino Barack akhirnya mengungkap pernikahannya dengan penyanyi Syahrini , setelah sebelumnya pasangan ini kerap menutupi kabar bahagia itu.

Di Instagram dengan akun @reinobarack, tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda ini memasang foto dirinya saat melamar pelantun Aku Tak Biasa ini. Pada foto dengan latar belakang jutaan bunga warna putih memberi kesan romantic pada dua pasangan tersebut.

Pada foto itu, Reino terlihat lebih rendah dari Syahrini. Dia memegang bunga yang siap diberikan pada artis cantik kelahiran 1 Agustus 1980 itu. Reino juga memegang mix yang nampaknya mengucapkan sesuatu.

Foto itu kemudian diberi keterangan. “Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini,” tulis Reino. (Baca juga: Menikah di Tokyo, Syahrini Sah Menjadi Istri Reino Barack ).

Kontan saja, foto itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. “Alhamdulillah. Congratulations. Smg samawa selamanya @reinobarack @princessyahrini,” tulis akun @ameliaoktari123.

“Pasangan yang Serasi. Semoga menjadi keluarga Samawa Aamiin....,” sambung akun @auliasanti0304.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9267 seconds (0.1#10.140)