Kocak! Raffi Ahmad Dikasih Pisang saat Touring Motor Bareng Ariel NOAH

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:39 WIB
loading...
Kocak! Raffi Ahmad Dikasih Pisang saat Touring Motor Bareng Ariel NOAH
Raffi Ahmad mendapat pengalaman tak terlupakan saat touring motor bareng Ariel NOAH. Dia pisang oleh warga. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Raffi Ahmad mendapat pengalaman tidak terlupakan saat touring motor bareng Ariel NOAH di Pangkalan Brandan, sebuah kawasan pelabuhan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara atau perbatasan Sumatera Utara dengan Aceh.

Saat menunggangi motor gedenya, dari belakang motor Raffi Ahmad , muncul warga yang juga mengendari motor, tiba-tiba memberikan pisang sesisir dan diletakkan di dekat stang motornya.



Raffi pun memperlihatkan detik-detik video dibagikan pisang saat dijalan lewat akun Instagram miliknya, @raffinagita1717.

“Spill dikit kocak beut !!!! Kalo di ig @arielnoah spill lagi ridding pas mau nabrak Sapi , kalo ini di ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG SeTandan !!!!!! diluar nurul .... Wakakakakaka Penasaran gak jadinya ni kayak gmn ??? Ampunnnnn Ngakak,” tulis Raffi.
Kocak! Raffi Ahmad Dikasih Pisang saat Touring Motor Bareng Ariel NOAH

Sementara, Ariel NOAH menceritakan touringnya di media sosialnya, @arielnoah's. pada perjalanan hari kedua yang berada di Pangkalan Brandan.

“Day 2 #pangkalanbrandan , seneng bisa balik lagi walaupun agak terburu-buru, ke kilang minyak pertama di indonesia, ke rumah sakit tempat gw lahir walaupun udh berubah fungsi, ke rumah oma, lengkap hari ini. Tinggal nganterin yg lain pulkam nih,” tulis Ariel.

Gading Marten yang ikut serta dalam rombongan touring ini pun mengomentari postingan Raffi Ahmad yang dikasih pisang saat di jalan.

“Wkkakakakakakkakakakakka best ini! Besok duren,” tulis Gading Marten.

“Untung bukan ngasih rambutan , bahayaa bisa" loncat dia,” tulis netizen.



“Itu klo raffi diem 10 menit aja ntar takutnya ada yg ngasih beras, durian, sma sayur2an,” tulis netizen.

“Sediakan keranjang dibelakang aa, lumayan sampai jakarta oleh-oleh buat cipung,” tulis netizen lainnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)
pixels