Pemilihan Pemeran Series Kartu Keluarga Vision+ Ternyata Berdasarkan Ini…, Ada Dimas Anggara dan Bunga Zainal

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:18 WIB
loading...
Pemilihan Pemeran Series Kartu Keluarga Vision+ Ternyata Berdasarkan Ini…, Ada Dimas Anggara dan Bunga Zainal
Produser dan sutradara Kartu Keluarga, Sukhdev Singh membocorkan pemilihan pemeran dalam series itu. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Series " Kartu Keluarga " mengangkat kisah komedi keluarga yang dibalut dengan drama menyentuh hati mengenai perjuangan keluarga. Series ini menceritakan tentang perjuangan Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang rela melakukan pernikahan palsu demi mendapatkan kartu keluarga baru untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit yang terhalang oleh sistem zonasi.

Dibintangi oleh artis-artis ternama, Sukhdev Singh sebagai produser sekaligus sutradara "Kartu Keluarga" membocorkan pertimbangannya dalam pemilihan pemeran dalam series. Ia menjelaskan pemilihan pemeran ini didasarkan pada kecocokan dengan karakter yang telah disusun dalam skenario.

"Pertimbangan yang diambil dalam pemilihan pemeran atau casting mengacu pada pembangunan karakter yang telah disusun sebelumnya. Semua pemeran dipilih berdasarkan kecocokan dengan karakter yang telah ditulis dalam skenario.” ungkap Sukhdev Singh.

“Kami ingin para penonton jatuh cinta pada karakter-karakter dalam series ini," lanjutnya dalam interview singkat bersama tim Vision+.

Bunga Zainal dipilih untuk memerankan Sri Widuri, ibu tunggal yang penuh semangat dan pantang menyerah. Sementara Dimas Anggara dipilih untuk memerankan karakter Ambardi, pengusaha batik yang membantu Sri Widuri dalam pernikahan palsunya.

Selain itu, "Kartu Keluarga" juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya seperti Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Roy Marten.
"Kartu Keluarga" akan tayang perdana di Vision+ pada 31 Mei 2024. Anda bisa nonton episode pertama secara gratis di sini .

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)
pixels