Ini Scene Favorit Cindy Nirmala di Series Kartu Keluarga, Wajib Nantikan di Vision+

Minggu, 26 Mei 2024 - 12:16 WIB
loading...
Ini Scene Favorit Cindy Nirmala di Series Kartu Keluarga, Wajib Nantikan di Vision+
Cindy Nirmala mengungkap adegan favoritnya di series terbaru Vision+ Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Cindy Nirmala baru-baru ini membintangi series terbaru Vision+ berjudul " Kartu Keluarga ". Dalam series ini, Cindy memerankan karakter Yuni. Dalam interview eksklusif bersama Vision+, Cindy mengungkapkan adegan favoritnya di series ini.

"Banyak banget jujur, aku suka sama karakter Yuni ini. Episode awal sampai belakang makin banyak banget yang seru," ujar Cindy Nirmala.

"Ada satu scene yang lagi kumpul rame-rame dan disitu Yuni ngelakuin suatu hal, aku suka banget scene itu," ucap dia lagi.

Cindy menjelaskan bahwa dia menyukai adegan tersebut karena menunjukkan sisi lain dari karakter Yuni yang tidak banyak terlihat sebelumnya. “Menurut aku karakter Yuni itu kompleks dan menarik," kata Cindy.

"Kartu Keluarga" menceritakan kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah palsu dengan Ambardi (Dimas Anggara) untuk mendapatkan Kartu Keluarga baru demi mendaftarkan anaknya ke SMP favorit. Series ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Oing Restrain, dan beberapa artis lainnya.

Bagi yang penasaran dengan scene favorit Cindy Nirmala ini series "Kartu Keluarga", wajin nantikan di Vision+. Series ini akan mulai tayang pada 31 Mei 2024 dan bisa Anda tonton di sini gratis episode 1.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)
pixels