Sukses Bintangi Sitkom OB, Oline Mendeng Main Series Kartu Keluarga di Vision+

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:43 WIB
loading...
Sukses Bintangi Sitkom OB, Oline Mendeng Main Series Kartu Keluarga di Vision+
Oline Mendeng populer lewat sitkom OB. Dia pun siap menyapa penonton lewat series Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Nama Oline Mendeng mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Namun, bagi para pecinta sitkom lawas "Office Boy", wajahnya pasti sudah tak asing lagi. Di sitkom hits 2000an tersebut, Oline memerankan karakter Susi, seorang office boy (OB) yang ikonik dengan tingkahnya yang kocak dan selalu sedia membantu.

Kini, Oline Mendeng siap kembali menyapa para penonton dengan transformasi barunya dalam series terbaru Vision+ berjudul "Kartu Keluarga". Series yang akan tayang perdana pada 31 Mei 2024 ini akan menghadirkan cerita drama keluarga yang penuh realita.

Dalam series "Kartu Keluarga", Oline Mendeng akan berperan sebagai Tuti, sahabat setia Sri (Bunga Zainal). Tuti merupakan seorang penjual batik keliling yang nanti akan berperan besar untuk hubungan Sri (Bunga Zainal) dan Ambardi (Dimas Anggara).

Transformasi Oline Mendeng dari peran yang kocak menjadi sahabat setia di series " Kartu Keluarga " tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Penampilannya yang selalu totalitas dan natural di layar kaca membuat Oline Mendeng selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Nantikan peran Oline Mendeng di series Kartu Keluarga yang akan segera tayang secara eksklusif di Vision+ mulai 31 Mei 2024 dengan total 8 episode yang bisa ditonton gratis di sini .

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)
pixels