Chemistry Antar Pemain Series Kartu Keluarga Dijamin Bikin Takjub, Ini Rahasianya!

Minggu, 26 Mei 2024 - 12:03 WIB
loading...
Chemistry Antar Pemain Series Kartu Keluarga Dijamin Bikin Takjub, Ini Rahasianya!
Chemistry para pemain series Kartu Keluarga sudah dibentuk ketika ide cerita dituangkan dalam skenario. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA –Vision+ akan kembali merilis sebuah Original Series berjudul " Kartu Keluarga ," hasil kolaborasi dengan Screenmedia. Series ini disutradarai dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, yang terkenal dengan karyanya di film "ILY From 38.000 FT" dan "London Love Story".

Sukhdev Singh sendiri mengungkapkan bahwa chemistry para pemain utama dalam "Kartu Keluarga" sudah dibentuk ketika ide cerita ini dituangkan dalam bentuk skenario.

"Para pemain disini sudah sesuai dengan apa yang ada dalam bayangan saya ketika saya arahkan sebagai sutradara,” ujar Sukhdev Singh.

Sukhdev Singh menjelaskan bahwa para pemain mampu membawakan karakter dengan sangat baik.

"Kartu Keluarga" akan tayang perdana di Vision+ pada 31 Mei 2024. Anda bisa nonton episode pertama secara gratis di sini . Nantikan Chemistry dari Bunga Zainal, Dimas Anggara, Oline Mendeng, Cindy Nirmala, dan para pemain lainnya.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)
pixels