Produser Spill Twist Cerita Series Kartu Keluarga, Penasaran?

Minggu, 26 Mei 2024 - 12:48 WIB
loading...
Produser Spill Twist Cerita Series Kartu Keluarga, Penasaran?
Series Kartu Keluarga dijadwalkan tayang di Vision+ pada 31 Mei 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Series Kartu Keluarga dijadwalkan tayang di Vision+ pada 31 Mei 2024. Sukhdev Singh selaku sutradara dan produser series Kartu Keluarga mengungkap bahwa riset pustaka menjadi landasan penting dalam proses kreatifnya.

Melalui riset tersebut, ia mendapatkan berbagai informasi dan data yang kemudian diolah menjadi twist cerita yang menarik dan tak terduga.

"Sebelum mengangkat series 'Kartu Keluarga' ini kami melakukan riset pustaka selama beberapa waktu.” Ungkap Sukhdev Singh pada wawancara singkat bersama Vision+.

Ia menjelaskan beberapa informasi yang didapatkan dalam riset pustaka tersebut sangat vital untuk menjadi data-data penunjang yang digunakan sebagai twist cerita.

“Seperti apa twist tersebut? Nah, mari kita saksikan bersama-sama dalam series 'Kartu Keluarga', hanya di Vision+," ungkap Sukhdev Singh mengajak masyarakat menonton Kartu Keluarga yang penuh plot twist.

Series Kartu Keluarga sendiri bercerita mengenai seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah palsu dengan Ambardi (Dimas Anggara) untuk mendapatkan Kartu Keluarga baru demi mendaftarkan anaknya ke SMP favorit yang terhalang zonasi.

Nantikan plot twist yang ada di series “Kartu Keluarga”, tayang pada 31 Mei 2024 di Vision+. Episode 1 dapat ditonton di sini secara gratis.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)
pixels