Sukhdev Singh Bocorkan Tantangan Produksi Series Kartu Keluarga

Minggu, 26 Mei 2024 - 13:39 WIB
loading...
Sukhdev Singh Bocorkan Tantangan Produksi Series Kartu Keluarga
Sukhdev Singh, produser dan sutradara Kartu Keluarga mengungkap tantangan memproduksi series Vision+ ini. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ akan kembali menghadirkan Original Series terbaru berjudul "Kartu Keluarga". Series " Kartu Keluarga " mengusung genre komedi keluarga yang ringan dan menghibur, menceritakan kisah tentang Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang demi masa depan dan pendidikan anaknya.

Sukhdev Singh selaku produser sekaligus sutradara "Kartu Keluarga", mengungkapkan bahwa tantangan saat menggarap series adalah bagaimana ia meyakinkan diri sendiri.

"Tantangan terbesar saya adalah bagaimana meyakinkan diri sendiri agar saya bisa membuat series ini bisa menjadi tontonan yang berkualitas," ujar Sukhdev Singh.

Proses kreatif "Kartu Keluarga" diawali dengan menyusun konsep yang matang dalam benaknya. Proses ini menurutnya sangat krusial agar ketika proses pengambilan gambar bisa dilakukan sesuai dengan rencana.

"Saya menyusun konsep dalam benak saya untuk dimasak dengan baik sehingga menjadi satu karya yang utuh. Proses pematangan ini sangat krusial sehingga ketika proses pengambilan gambar bisa dilakukan sesuai dengan apa yang telah kami rencanakan di awal," jelas Sukhdev Singh.

"Kartu Keluarga" dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten, dan Oline Mendeng. Nonton keseruannya di episode pertama secara gratis di sini mulai 31 Mei 2024.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)
pixels