Series Kartu Keluarga Jadi Tontonan Drama Kocak yang Menghibur, Nantikan di Vision+

Minggu, 26 Mei 2024 - 13:57 WIB
loading...
Series Kartu Keluarga Jadi Tontonan Drama Kocak yang Menghibur, Nantikan di Vision+
Series Kartu Keluarga dijadwalkan tayang di Vision+ pada 31 Mei 2024. Series ini dikemas menghibur. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Series " Kartu Keluarga " yang dijadwalkan tayang di Vision+ pada 31 Mei 2024 mengusung genre drama keluarga, romantis, dan komedi yang dikemas dengan apik dan menghibur.

Dalam wawancaranya bersama Vision+, Sukhdev Singh selaku produser dan sutradara series “Kartu Keluarga” mengungkapkan bahwa kunci utama dalam meramu series ini adalah menciptakan harmoni antara unsur drama keluarga, romantis, dan komedi.

“Cara menyeimbangkan unsur drama keluarga, romance dan komedi dalam series Kartu Keluarga ini mengacu pada unsur harmoni yang mengalir saja seperti layaknya kehidupan ini.” Ungkap Sukhdev Singh.

Sukhdev Singh menuturkan harmonisasi ini telah dipikirkan sejak awal, dari naskah skenario hingga proses syuting. Hal ini bertujuan agar tercipta alur cerita yang mengalir natural dan menyentuh hati.

“Semuanya diramu sejak masih berupa naskah skenario sehingga harmoninya bisa terjaga sejak episode pertama hingga terakhir.” lanjutnya.
Series Kartu Keluarga akan tayang perdana pada 31 Mei 2024 eksklusif di Vision+. Nonton gratis episode 1 dengan klik di sini .

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)
pixels