Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 26 Mei 2024: Rani Salahkan Arsy atas Perbuatan Dimas

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:47 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 26 Mei 2024: Rani Salahkan Arsy atas Perbuatan Dimas
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar penahanan Renata membuat Rani terguncang. Yang sama mencengangkannya adalah terungkapnya Dimas yang bertanggung jawab atas kematian Rama. Namun, Rani menyalahkan Arsy karena yakin dialah penyebab semua kemalangan mereka. Rani menegaskan bahwa yang seharusnya dipenjara adalah Arsy, bukan Dimas, karena Dimas bertindak impulsif di saat emosinya memuncak.

Mengetahui kehamilan Arsy, amarah Rani semakin memuncak. Rani bersumpah akan membuat Arsy menderita seperti yang dia alami. Karena stres, Rani mencari hiburan dengan berbincang dengan sesama narapidana, mendesak mereka untuk membalas dendam pada Arsy. Sebagai imbalannya, Rani menjanjikan hadiah besar bagi mereka yang melaksanakan keinginannya.

Apakah Rani berhasil membalaskan dendamnya? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)
pixels