Stevan Pasaribu Mengaku Belum Siap Kehilangan lewat Single Terbaru

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:30 WIB
loading...
Stevan Pasaribu Mengaku Belum Siap Kehilangan lewat Single Terbaru
Penyanyi Stevan Pasaribu berkisah soal lagu yang baru dirilisnya saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (19/8). Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Stevan Pasaribu merilis single berjudul "Belum Siap Kehilangan". Mengusung tema percintaan, single yang sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital itu berkisah tentang pengalaman pribadinya.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang telah kehilangan sosok yang sangat berpengaruh dalam kehidupannya. ( )

"Orang ini belum siap menerimanya. Aku tujukan lagu ini untuk ayahku sendiri karena beliau sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen-momen indah dan tak terlupakan. Aku rasa, aku belum siap kehilangan dia," kata Stevan saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (19/8).

"Ini lagu cinta universal. Bisa ke orangtua, kekasih, sahabat, bahkan kehilangan barang juga," sambungnya.

Cerita kehilangan juga tergambar dari video musik single "Belum Siap Kehilangan". Di bawah naungan label Musica Studios, video musik tersebut dikerjakan dengan alur cerita yang berjalan mundur.

Adapun klip video lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang sudah berpisah dengan pasangannya, namun terdapat cerita ketika pasangan tersebut masih bersama. Cerita itu terbagi dalam tiga fase di antaranya romantis, flat, dan bertengkar hebat.

"Di video klip digambarkan dengan wanita. Waktu pembuatan video klip aku harus rasain kehilangan dan aku ngerasain kehilangan ayah," jelas Stevan.

Sementara itu, proses pembuatan single ini melibatkan dua musisi ternama Tanah Air yakni Indra The Titans dan David Noah. Oleh karena itu, dirilisnya single "Belum Siap Kehilangan" diharapkan dapat mewarnai industri musik dan diterima masyarakat luas. ( )

"Tiba-tiba di-DM (direct message) Kang Indra. Aku punya lagu nih. Dengerin terus, lagunya sih enak. Setelah itu aku dipanggil ke kantor Kang Indra. Dicoba waktu itu lagunya, belum kayak gini, masih pop melayu," kata Stevan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)