Bunga Zainal Beri Tips Kejar Mimpi Pascamenikah di The Girl Fest 2024, Pengunjung Terinspirasi

Minggu, 26 Mei 2024 - 22:59 WIB
loading...
Bunga Zainal Beri Tips Kejar Mimpi Pascamenikah di The Girl Fest 2024, Pengunjung Terinspirasi
Bunga Zainal dan Cindy Nirmala yang terlibat dalam series Kartu Keluarga produksi Vision+ turut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal dan Cindy Nirmala yang terlibat dalam series 'Kartu Keluarga' produksi Vision+ turut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat. Di hari terakhir yang berlangsung hari ini, Minggu (25/5/2024), Bunga dan Cindy berbagi cerita mengenai mimpi-mimpi masa kecil mereka yang belum sempat terwujud meski telah diusahakan.

Pengalaman mereka itu sejalan dengan alur cerita series Kartu Keluarga yang menceritakan tentang perjuangan seorang ibu untuk mewujudkan mimpinya, yakni mendapatkan akses pendidikan terbaik di sekolah favorit untuk anaknya.

Salah satu pengunjung bernama Mira, penasaran dengan kisah perjuangan Bunga Zainal yang saat ini masih terus menggeluti kariernya di dunia seni peran untuk mewujudkan mimpinya. Padahal di sisi lain dirinya harus menjalani kewajiban sebagai seorang ibu dan istri di rumah.



"Kak Bunga, bagaimana menghadapi struggle menuju mimpinya dengan kondisi sebagai full time mom?" tanya Mira.

Ternyata, memilih pasangan hidup yang tepat menjadi salah satu kunci untuk terus memperjuangkan mimpi yang belum terwujud meski telah menikah dan memiliki anak. Bunga Zainal merasa beruntung dipertemukan dengan sosok suami seperti Sukhdev Singh yang bisa memberikan dukungan penuh atas pilihan hidupnya.

"Dramanya pasti waktu. Balik lagi aku superberuntung punya partner hidup di mana suamiku yang bisa membantu aku membagi waktu mengurus anak dan karier," jawab Bunga Zainal.

Sehingga ketika memutuskan menikah di usia muda, Bunga tak merasa khawatir mimpi-mimpinya untuk tetap berkarier akan pupus. Pasalnya, sang suami mendukung penuh keputusannya untuk tetap berkarier selagi ia menjalankan tanggung jawabnya dengan baik sebagai seorang ibu dan istri.

"Ketika aku menikah pada usia muda, banyak banget mimpi aku yang belum tercapai. Ada pembicaraan dengan suami setelah menikah aku tetep mau berkarier, bekerta, tapi tentunya tidak melupakan tanggung jawab sebagai ibu dan istri. Jadi yang paling penting cari partnernya sih," ujar Bunga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)
pixels