Sultan! Nagita Slavina Pakai Gantungan Tas Rp7 Juta, Netizen: Seharga Cicilan KPR 2 Bulan

Senin, 27 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
Sultan! Nagita Slavina Pakai Gantungan Tas Rp7 Juta, Netizen: Seharga Cicilan KPR 2 Bulan
Nagita Slavina menghebohkan media sosial setelah kedapatan memakai gantungan tas seharga fantastis. Nagita salah satu artis yang kerap menggunakan barang mewah. Foto/Instagram @raffinagita1717a
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali menghebohkan media sosial setelah kedapatan memakai gantungan tas seharga fantastis. Hal ini tidak mengherankan mengingat Nagita salah satu artis yang kerap menggunakan barang mewah untuk melengkapi penampilannya sehari-hari.

Potret Nagita Slavina menggunakan gantungan tas seharga selangit ini pun dibagikan oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina. Di sana, perempuan yang akrab disapa Gigi ini terlihat memakai tas dari brand mewah, Chanel warna merah muda.

Tas tersebut dilengkapi dengan gantungan berukuran kecil dan panjang. Tampak benda ini mempunyai desain bentuk bunga berwarna merah muda.

Selain itu, terdapat tali warna hijau, dan gantungan berwarna emas yang membuatnya semakin elegan. Warna bunganya yang cerah begitu cocok saat dikenakan di tas istri Raffi Ahmad ini.

Sultan! Nagita Slavina Pakai Gantungan Tas Rp7 Juta, Netizen: Seharga Cicilan KPR 2 Bulan

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





Bukan sembarangan gantungan, aksesori itu merupakan keluaran brand luxury ternama, Loewe. Diketahui gantungan itu merupakan seri Flower Dice Charm.

Tak tanggung-tanggung, gantungan tas ibunda Rafathar Malik Ahmad ini dibanderol seharga USD450 atau setara dengan Rp7,2 juta.

Sontak saja, netizen pun kaget dengan harga gantungan tas Nagita ini yang dinilai sangat mahal. Bahkan, ada yang menyamakannya dengan harga KPR rumah selama 2 bulan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)
pixels