Deretan Series Terbaru Vision+ di Awal 2024, Ada Kartu Keluarga!

Senin, 27 Mei 2024 - 10:30 WIB
loading...
Deretan Series Terbaru Vision+ di Awal 2024, Ada Kartu Keluarga!
Vision+, salah satu platform streaming ternama di Indonesia mengawali tahun 2024 dengan deretan gebrakan seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+, salah satu platform streaming ternama di Indonesia mengawali tahun 2024 dengan deretan gebrakan seru. Vision+ memanjakan para pelanggannya dengan deretan original series yang eksklusif dengan berbagai genre favorit serta menghadirkan para artis ternama.

Penasaran di awal tahun 2024 ini ada original series apa saja? Simak listnya berikut ini:

1. The One

Bagi para pecinta drama esport, "The One'' adalah pilihan yang tepat. Series ini mengisahkan tentang Bara (Emil Mahira), seorang gamer yang menjalani skorsing, harus kembali ke dunia pro gaming melalui tim baru, SMBG. Tak hanya menyuguhkan drama esport, The One juga dilengkapi dengan kisah romansa diantara para gamers.

2. Pay Later

Selanjutnya ada Pay Later. Bagi para penyuka komedi drama dengan sentuhan romansa, "Pay Later" menjadi series yang wajib ditonton. Series ini mengangkat isu pinjaman online dibalut dengan humor yang kocak ala "Pay Later". Series ini mengajak kita untuk merenungkan sisi lain dari tren pinjaman online yang kian merebak. Bagi penggemar Amanda Manopo, Anda tidak boleh melewatkan series Pay Later untuk saksikan debut akting komedinya.



3. Arab Maklum 2

Arab Maklum 2, salah satu Original Series Vision+ yang cocok ditonton saat penat. Season kedua dari series Arab Maklum ini akan kembali menghadirkan kisah lucu dan kocak keluarga Abah Mahmud yang sedang liburan ke Bali. Selain itu, pada season kedua ini hadirnya karakter baru yang semakin membuat gelak tawa penonton.

4. Kartu Keluarga

Bagi pecinta drama keluarga yang dibalut dengan komedi, "Kartu Keluarga" adalah pilihan yang tepat. Series ini menghadirkan drama pernikahan palsu yang akan mempertemukan artis Bunga Zainal dan Dimas Anggara dalam satu frame. Kartu Keluarga siap menghibur penonton mulai 31 Mei 2024. Anda bisa nonton gratis episode 1 dengan klik di sini .

Keempat series ini menjadi sebagian kecil dari deretan hiburan menarik yang ditawarkan Vision+ di 2024. Masih banyak lagi series seru yang menanti untuk Anda nikmati. Berlangganan Vision+ sekarang dan nikmati berbagai tontonan menghibur!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)
pixels