Tayang Sebentar Lagi, Wajib Nonton Original Series Vision+ Kartu Keluarga di Vision+

Senin, 27 Mei 2024 - 13:00 WIB
loading...
Tayang Sebentar Lagi, Wajib Nonton Original Series Vision+ Kartu Keluarga di Vision+
Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru yang siap menghibur para penonton dengan cerita yang segar dan akting luar biasa dari para pemainnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru yang siap menghibur para penonton dengan cerita yang segar dan akting luar biasa dari para pemainnya. Series berjudul "Kartu Keluarga" ini akan tayang perdana pada 31 Mei 2024.

"Kartu Keluarga" menceritakan kisah Sri Widuri, seorang single mother yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya yang bernama Jarot. Demi mendaftarkan Jarot ke SMP favorit, Sri melakukan pernikahan palsu dengan Ambardi, seorang pria yang tinggal di kecamatan yang sama dengan SMP tersebut.

Pernikahan palsu ini membawa banyak situasi lucu, dimana Sri dan Ambardi harus belajar hidup bersama dan beradaptasi dengan keluarga baru.

Series Kartu Keluarga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Roy Marten, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Cindy Nirmala. Para pemain ini akan membawakan karakter mereka dengan apik dan membuat cerita semakin terasa hidup.



Di balik cerita yang menghibur, "Kartu Keluarga" juga mengandung pesan moral yang kuat tentang pentingnya keluarga, cinta, kasih sayang, dan pengorbanan keluarga.

"Kartu Keluarga" diproduksi oleh Screenmedia Films bersama Vision+ dengan Sukhdev Singh sebagai produser sekaligus director. Anda bisa nonton series “Kartu Keluarga” dengan klik di sini secara gratis.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten menarik lainnya, termasuk original series, film, dan program TV dari berbagai genre.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)
pixels