alexametrics

Berburu Tiket Liburan di Korea Travel Fair 2019 pada 15-17 Maret

loading...
Berburu Tiket Liburan di Korea Travel Fair 2019 pada 15-17 Maret
Ada 4 maskapai penerbangan yang akan turut serta di Korea Travel Fair 2019 yang digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 1517 Maret. (VisitKorea.or.id)
A+ A-
JAKARTA - Korea Tourism Organization (KTO) akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15—17 Maret 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Acara ini merupakan bagian dari kampanye #AkudanKorea yang berfokus pada aktivitas promosi offline untuk menarik wisatawan Free Independent Travelers (FIT) Indonesia.

Pameran travel ini akan dimeriahkan oleh empat maskapai penerbangan ternama diantaranya Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways. Selain itu, dalam penyelenggaraannya, akan ada banyak promo menarik bagi pengunjung yang ingin berlibur ke Negeri Gingseng tersebut mulai dari cashback hingga hadiah.

"Ada 4 airline, Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways. Untuk program spesial ada lelang. Jadi KTO akan lelang doorprize empat tiket pesawat. Ada serba 100.000, pengunjung yang bertransaksi bisa membeli barang di Korea Travel Fair dengan harga serba Rp100.000. Ada cash back dari Bank Mandiri hingga Rp5 juta rupiah," kata Irma Maulida selaku Public Realtion Managar KTO saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (5/3/2019).



Sebanyak 10 travel agent top Jakarta juga akan turut berpartisipasi menawarkan beragam penawaran menarik. Tak ketinggalan, para influencer akan berbagi cerita pengalaman dan tips tentang perjalanan liburan mereka ke Korea yang bisa menjadi inspirasi dalam talkshow.

"Ada 10 top travel agent yang dipilih KTO Jakarta. Tahun ini kita juga dimeriahkan ada talkshow oleh influencer. Bisa mendengarkan travel story dari kacamata mereka masing-masing. Selain itu, ada juga penampilan dari Chef, pertunjukan komedi musikal berlatar belakang memasak dan memadukan big box," ujar dia.

Sementara, Korea menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia khususnya wisatawan FIT Indonesia. Ini tak lain berkat adanya hallyu atau arus penyebaran ragam kebudayaan Korea yang tengah menjadi sebuah tren yang berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Fenomena budaya Korea telah menginvasi baik di bidang musik, film, drama, game online, kuliner dan banyak lainnya.

Selain itu, Korea juga menawarkan keragaman budaya lokal, keindahan alam, dan gaya hidup untuk dinikmati setiap wisatawan. Melihat fenomena tersebut, KTO kembali mengundang wisatawan FIT Indonesia untuk menjelajahi Korea dengan cara mereka masing-masing untuk menemukan apa yang paling sesuai dengan mereka dan dapat menciptakan ikatan khusus dengan keindahan Korea.

"Dari tahun 2017—2018 itu kunjungan hingga 200 ribu wisatawan dari Indonesia, dan setiap tahun ya selalu meningkat. Saat ini semakin banyak wisatawan FIT Indonesia pergi sendiri dan berkelompok. Memahami hal ini KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia menjelajah Korea dengan cara lebih luas dan personal," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak