Zoe Levana Camping setelah Viral di Sosial Media?

Senin, 27 Mei 2024 - 14:30 WIB
loading...
Zoe Levana Camping setelah Viral di Sosial Media?
Supermodel ternama, Zoe Levana, kembali menjadi sorotan di media sosial setelah insiden kontroversial yang melibatkan mobilnya masuk ke jalur Trans Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Supermodel ternama, Zoe Levana, kembali menjadi sorotan di media sosial setelah insiden kontroversial yang melibatkan mobilnya masuk ke jalur Trans Jakarta. Setelah memberikan klarifikasi di kantor polisi, Zoe memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan cara camping.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya dalam episode "Zoecation", Zoe terlihat menikmati waktu camping bersama rekannya Farel, di Sari Ater. Video tersebut kemudian dibagikan melalui akun TikTok dan Instagram-nya, menampilkan momen-momen seru dan santai selama mereka berkemah.

Di dalam unggahan tersebut, Zoe tampil kasual dengan pakaian santai, menikmati keindahan alam sambil menyeruput teh hangat.



Tak hanya itu, Ia juga mengikuti berbagai tantangan, termasuk challenge "Telur Guling-Guling", yang berhasil mengundang tawa dan komentar dari para penggemarnya.

"Ini adalah pengalaman yang sangat bagus buat aku, karena aku suka banget bakar-bakaran," ujar Zoe dalam salah satu video unggahannya.

Kegiatan bakar-bakar yang dimaksud termasuk bbq, jagung bakar, dan sambil bercerita-cerita yang menjadi daya tarik utama dalam kegiatan camping mereka.



Penasaran dengan keseruan camping Zoecation? Langsung aja kunjungi YouTube channelnya di @zoe_levana.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)
pixels