Ingin Tampil Cetar Saat Berkencan? Coba Tips Makeup Ini!

Rabu, 06 Maret 2019 - 17:30 WIB
Ingin Tampil Cetar Saat Berkencan? Coba Tips Makeup Ini!
Ingin Tampil Cetar Saat Berkencan? Coba Tips Makeup Ini!
A A A
JAKARTA - Bingung seperti apa rias wajah yang cocok untuk kencan? Memilih tampilan no makeup atau tampil cerah dengan warna dinilai para ahli merupakan pilihan tepat untuk berkencan. Saba Khan, kepala makeup artist MUD India, dan Iman Allana, pendiri Bollyglow, berbagi tips makeup untuk terlihat memukau saat kencan.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari The New Indian Express.

1. No makeup makeup look. Tampilan ini memiliki ciri khas dengan kulit yang sehat dengan mata alami. Hal ini bisa didapat dengan memilih produk perawatan kulit yang baik seperti pelembab hydrating dan primer diikuti dengan menggunakan alas bedak yang lebih fokus pada kulit. Akhiri dengan bibir nude yang lembut dan pipi dengan warna netral. Fokus pada mata dengan eye liner tebal klasik.

2. Tampilan lain yang bisa Anda pilih adalah smokey eye cokelat dan bibir merah matte untuk memberikan tampilan yang sempurna. Ini cocok untuk kencan makan siang bersama kekasih Anda.

3. Pilih tren yang cerah dan panas. Lakukan eksperimen dengan beberapa glitter untuk membuat statement. Tampilan ini cocok untuk bersenang-senang di malam hari ke klub atau berpergian bersama teman perempuan Anda. Padukan tampilan ini dengan gaun hitam kecil klasik.

4. Gunakan tampilan serba merah muda. Warna pink feminin saat ini sedang tren. Pilih eyeshadow pink, blush on pink dan sedikit pink di bibir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)