Tantangan Syuting Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Ninggalin Anak? Nonton di Vision+

Senin, 27 Mei 2024 - 15:47 WIB
loading...
Tantangan Syuting Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Ninggalin Anak? Nonton di Vision+
Vision+ siap menghadirkan komedi terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series original ini akan dibintangi Bunga Zainal. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+, platform streaming terkemuka di Indonesia siap menghadirkan komedi terbaru berjudul " Kartu Keluarga ". Series original ini akan dibintangi oleh aktris ternama Bunga Zainal dan aktor Dimas Anggara.

Bunga Zainal mengungkapkan bahwa salah satu tantangan terbesarnya dalam syuting "Kartu Keluarga" adalah meninggalkan anaknya selama dua bulan untuk syuting di Yogyakarta.

"Ninggalin anak lumayan berat karena syuting di Jogja kurang lebih dua bulan," ungkap Bunga.

Namun, disamping itu Bunga Zainal mengatakan bahwa dia tidak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan para pemain lainnya.
"Gak terlalu sulit bangun chemistry, sempet ada reading dua hari karena semua cast supportif dan membantu, gak ada yang gimana-gimana, lancar semua" jelas Bunga.

Jangan lewatkan "Kartu Keluarga", Original Series terbaru dari Vision+ yang akan tayang perdana pada 31 Mei 2024. Akses episode gratisnya di sini .

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)
pixels