Bunga Zainal Deg-degan Jelang Penayangan Perdana Series Kartu Keluarga di Vision+

Senin, 27 Mei 2024 - 16:41 WIB
loading...
Bunga Zainal Deg-degan Jelang Penayangan Perdana Series Kartu Keluarga di Vision+
Bunga Zainal berbincang dengan awak media mengenai Original Series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Bunga Zainal, aktris ternama Indonesia menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media mengenai Original Series terbaru Vision+ berjudul " Kartu Keluarga ." Series original ini akan tayang perdana pada 31 Mei 2024.

Dalam series ini, Bunga Zainal berperan sebagai Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya.

Bunga mengungkapkan rasa senang dan gugupnya menjelang penayangan perdana "Kartu Keluarga". "Senang banget dan deg-degan juga karena ini series pertama aku," ungkap Bunga. "Aku harap semua orang bisa menikmati ceritanya dan pesan yang ingin disampaikan dalam series ini." lanjut Bunga Zainal.

"Kartu Keluarga" merupakan series terbaru dari Vision+ yang mengangkat tema keluarga, perjuangan seorang ibu yang dibumbui dengan komedi dan kisah romantis.

Bagi para pecinta drama komedi Indonesia, "Kartu Keluarga" adalah series yang wajib ditonton. Cerita yang menarik, akting yang memukau, dan pesan moral yang mendalam menjadikan series ini tontonan yang menghibur dan menginspirasi.

Jangan lewatkan "Kartu Keluarga", Original Series terbaru dari Vision+ yang akan tayang perdana pada tanggal 31 Mei 2024. Akses episode gratisnya di sini .

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)
pixels