Vision+ Rilis Poster Resmi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Jadi Pasutri

Senin, 27 Mei 2024 - 16:22 WIB
loading...
Vision+ Rilis Poster Resmi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Jadi Pasutri
Vision+ siap menghibur dengan Original Series Kartu Keluarga yang tayang mulai 31 Mei 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ siap menghibur para penonton dengan Original Series terbaru mereka, " Kartu Keluarga ". Series bergenre drama komedi ini dibintangi oleh Bunga Zainal dan Dimas Anggara, dan siap tayang pada 31 Mei 2024.

Poster resmi "Kartu Keluarga" telah dirilis, menampilkan Bunga Zainal dan Dimas Anggara dengan ekspresi kocak di depan pintu. Nuansa komedi pun semakin terasa dengan kehadiran Tio Pakusadewo, Nieky Kinasih, Cindy Nirmala dan Oing Restrain yang mengintip dari balik pintu dengan latar belakang sebuah Kartu Keluarga.

Poster resmi series “Kartu Keluarga” ini menggambarkan situasi lucu yang akan terjadi dalam series ini. Dalam 8 episodenya, kisah Sri Widuri dan Ambardi dijamin akan membuat penonton terhibur.

Nonton series “Kartu Keluarga” gratis episode 1 dengan klik di sini mulai 31 Mei 2024.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)
pixels