Audrey Vanessa Kagumi 38 Finalis Miss Indonesia 2024: Wanita-Wanita yang Luar Biasa

Senin, 27 Mei 2024 - 18:35 WIB
loading...
Audrey Vanessa Kagumi 38 Finalis Miss Indonesia 2024: Wanita-Wanita yang Luar Biasa
Audrey Vanessa kagum dengan 38 finalis Miss Indonesia 2024. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia segera menemukan penerus tahta. Ya, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan lengser dan menyerahkan mahkotanya kepada salah satu dari 38 finalis Miss Indonesia terpilih nanti.

Jelang malam penobatan Miss Indonesia 2024, Audrey Vanessa bertemu dan memberikan dukungan kepada para finalis yang harus menjalani karantina sekira dua minggu.



Audrey berharap rangkaian kegiatan yang telah dilakukan selama masa karantina bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para finalis untuk mengasah kemampuan serta memetik pelajaran berharga.

"Aku senang sekali karena saat ini karantina Miss Indonesia sedang berlangsung, aku sudah bertemu dengan para finalis dalam berbagai macam kegiatan," ujar Audrey Vanessa saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Setelah bertemu 38 finalis, Audrey Vanessa semakin optimistis bahwa mereka bisa merepresentasikan wanita Indonesia yang bukan hanya berparas cantik, melainkan memiliki kemampuan serta attitude yang baik serta ciri khas tersendiri dalam diri masing-masing yang membedakan antara satu dan yang lainnya.

Seluruhnya menjadi modal besar untuk meraih gelar dan mahkota Miss Indonesia 2024 dan tentunya mewakiliki Indonesia di ajang Miss World ke-72 mendatang.

"Mereka semua adalah wanita-wanita yang luar biasa, penuh dengan potensi, bakat dan keindahan masing-masing. Aku percaya siapa pun penerus yang akan menjadi the next Miss Indonesia adalah yang terbaik untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World," ucap dia.

Seluruh finalis akan memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2024 pada malam final, atau malam penobatan yang akan digelar pada Rabu 29 Mei mendatang untuk menggantikan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa.



Nantinya, malam penobatan Miss Indonesia 2024 semakin spesial karena hadir tamu spesial yaitu Miss World ke-71 Krystyna Pyszkova yang berasal dari Republik Ceko dan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, yang akan menyematkan crown kepada pemenang Miss Indonesia 2024.

Nantinya pemenang Miss Indonesia 2024 akan dipersiapakan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World ke-72.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)
pixels