Vasanta Group Gandeng Samty Asia Investments Luncurkan Proyek Apartemen di Depok

Senin, 27 Mei 2024 - 16:16 WIB
loading...
Vasanta Group Gandeng Samty Asia Investments Luncurkan Proyek Apartemen di Depok
Tetsuro Kawamoto, Managing Director of Samty Asia Investments Pte. Ltd., dan Nicholas Hum, CEO Vasanta Group, menandatangani kesepakatan kerja sama untuk membangun proyek prestius The Peninsula di Sawangan, Depok, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Vasanta Group menegaskan komitmennya untuk memperluas bisnis di pasar properti premium dan membawa pengembang berkelas internasional ke Indonesia.

Vasanta Group melalui anak usahanya, PT Pakuan Tbk dengan Samty Asia Investments Pte. Ltd. (SAI), membentuk entitas baru bernama PT Vasamty Land Sawangan. Kerja sama strategis ini akan membangun proyek perdananya berupa rangkaian apartemen elegan, The Peninsula.

Dengan lokasi yang strategis di antara kawasan Depok dan Sawangan, proyek ini menawarkan akses yang nyaman ke berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran fine dining, dan tempat rekreasi. Selain itu, berjarak hanya 12 menit dari Jalan Tol JORR 2 yang menghubungkan dengan pusat kota Jakarta, proyek ini dimaksudkan untuk menjadi tempat tinggal modern dengan daya tarik di setiap sudut.

“Vasanta Group bangga dapat berkolaborasi dengan Samty Asia Investments Pte. Ltd. yang merupakan perusahaan investasi dan pengembang ternama asal Jepang. Kerja sama ini sejalan dengan keinginan kami untuk memenuhi permintaan perumahan berkualitas tinggi yang meningkat di masyarakat. Kami sangat optimis The Peninsula akan menjadi tempat tinggal idaman yang menghadirkan kenyamanan tanpa batas,” ungkap Nicholas Hum, Group CEO Vasanta Group.

Proyek apartemen yang mencerminkan eksklusivitas dan detail yang apik ini rencananya menghadirkan unit dengan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Dengan latar belakang Danau Sawangan, mereka yang tinggal di apartemen ini akan dapat menyelami keindahan alam sambil tetap dekat dengan kenyamanan perkotaan.

“Seiring dengan ekspansi Samty Group ke Indonesia, kami yakin The Peninsula adalah proyek yang menarik, terutama dengan anggota yang berpengalaman dari Vasanta Group sebagai mitra kami. Proyek ini bertujuan untuk menyediakan tempat tinggal yang aman, nyaman, dan disukai oleh banyak orang. Selain itu, kami juga ingin menjadikan proyek ini jembatan antara Indonesia dan Jepang serta memperkuat hubungan antara kedua negara,” tutur Tetsuro Kawamoto, Managing Director of Samty Asia Investments Pte. Ltd.

Pembangunan The Peninsula dijadwalkan dimulai pada 2025. Meski begitu, proyek ini sudah menarik minat yang signifikan dari para calon pembeli.

“Dengan penyelesaian yang diharapkan terjadi dalam beberapa tahun ke depan, proyek ini membawa peluang menarik bagi investor dan penghuni untuk menjadi bagian dari komunitas yang berkembang di salah satu lokasi yang paling diinginkan di Indonesia,” pungkas Nicholas.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)
pixels