alexametrics

Cindy Jadi Penutup Sempurna Live Round 1 The Voice Indonesia

loading...
Cindy Jadi Penutup Sempurna Live Round 1 The Voice Indonesia
Menyanyikan lagu Sebuah Rasa milik Agnez Mo, Cindy tampil sebagai penutup yang sempurna babak Live Round 1 The Voice Indonesia di Jakarta, Kamis (7/3/2019). (Twitter/GTV)
A+ A-
JAKARTA - Dodi, kontestan The Voice Indonesia asal Bangka Belitung membuat pelatihnya, Titi DJ merasa bangga. Menyanyikan lagu Hanya Engkau Yang Bisa milik Armand Maulana, di Live Round 1 The Voice Indonesia, Kamis (7/3/2019), Titi pun merasa tidak percuma mencuri Dodi dari team Vidi Aldiano dan Nino.

"Bangga banget. Jadi saya nggak percuma steal dari dua kerucil ini dan sengaja waktu Dodi mau pilih lagu ini, 'oh oke'. Bagaiamana dia bisa membangun mentalnya menyanyi dihadapan penyanyi dan penciptanya. Tekanan tapi membuat dia terpacu," puji Titi.

Titi juga menambahkan dirinya merasa bangga karena ia bersama The Voice Indonesia lainnya yakni Armand Maulana, Anggun, Vidi Aldiano dan Nino telah berhasil mempersembahkan deretan penyanyi bertalenta untuk mewarnai industri musik Indonesia.



"Terlepas dari penampilan yang oke, mungkin semua merasakan ini, kita bangga banget bisa persembahkan deretan penyanyi yang nanti akan ditonton pemirsa Indonesia. Ini yang tebaik dari yang terbaik. Buat saya, saya tunggu hasil vote. Mudah-mudahan ini awal yang bagus untuk semua kontestan," tambahnya.

Sementara Cindy menjadi kontestan penutup babak Live Round 1 hari ini. Membawakan lagu Sebuah Rasa milik Agnez Mo, Cindy dinilai Armand sukses menutup panggung The Voice Indonesia dengan sempurna. Padahal, menjadi penampil terakhir tidaklah mudah.

"Justru karena ini kejadian dia baru-baru ini (sakit hati). Gue juga baru tau dari If. Gunakan rasa itu di lagu ini. Seluruh Indonesia yang sakit hati vote Cindy. Sebagai penampil terakhir bangga banget, karena susah loh jadi penutup karena penonton udah ngantuk dan sebagainya, tapi dia bagus," kata Armand Maulana.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak