Ajak Pesepakbola Bernostalgia, Ortuseight Rilis Sepatu Doraemon

Selasa, 28 Mei 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Kemudian seri ini dilengkapi pula oleh Ort-shoX berupa teknologi pada insole yang di desain mengikuti kontur telapak kaki untuk mencegah kaki bergeser ketika berlatih. OrtShox membuat desain insole mengikuti kontur telapak kaki pengguna sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.



Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu yang fungsinya solid sebagai upaya pencegahan kaki tidak sengaja bergeser ketika latihan dilakukan dengan intensitas tinggi.

Lebih lanjut, sepatu ini juga merupakan golongan seri yang sudah berlabel PebaxPowered untuk seri FG. Polymer Pebax adalah world leading high-tech polymer designed, memiliki teknologi yang disebut block copolymer technology di mana teknologi ini memberi jaminan aktivasi fleksibilitas dan elastisitas, yang pula, pada waktu bersamaan mempertahankan keringanan, kekuatan dan energy return penggunanya.

Untuk harga, Catalyst Doraemon by Ortuseight kali ini dibanderol pada angka Rp699.000 dan tersedia dari ukuran 37-46. Semua produk bisa didapatkan secara online di Official Online Store Ortuseight atau website resmi Ortuseight https://ortuseight.com/ dan juga secara offline pada Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)