Go Ara Alami Cedera, Syuting Haechi Jalan Terus

Jum'at, 08 Maret 2019 - 20:34 WIB
Go Ara Alami Cedera, Syuting Haechi Jalan Terus
Go Ara Alami Cedera, Syuting Haechi Jalan Terus
A A A
SEOUL - Penggemar Korea Selatan, Go Ara dipastikan tengah bersedih. Pasalnya sang idola dikabarkan mengalami cedera saat menjalani syuting "Haechi". Kabar kurang sedap itu pun dibagikan langsung oleh seorang sumber dari agensinya kepada outlet berita Onsen.

"Selama pembuatan film, Go Ara terkilir kakinya saat berlari. Dia tidak jatuh," ungkap sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, Go Ara dilaporkan mengalami kecelakaan yang disebabkan terjatuh. Namun, kabar tersebut tidak benar dan segera diklarifikasi oleh seorang sumber dari agensi aktris tersebut.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Go Ara mengalami kerusakan pada ligamennya. Akibat dari kejadian tidak menyenangkan ini, dia pun harus beristirahat. Dan beruntungnya, kejadian ini tidak mengganggu proses syuting Haechi.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dia memiliki kerusakan ligamen. Sudah direncanakan bahwa dia akan memakai belat," tambah sumber tersebut.

"Tampaknya tidak akan ada masalah dalam hal pembuatan film di masa depan. Go Ara sedang beristirahat," kata seorang sumber dari Haechi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4644 seconds (0.1#10.140)