Aktor Korea Byeon Woo-seok Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:05 WIB
loading...
Aktor Korea Byeon Woo-seok Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Segini Harga Tiketnya
Aktor Korea Selatan Byeon Woo-seok akan menggelar fan meeting di Asia, termasuk Indonesia. Foto/Instagram Byeon Woo-seok
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Byeon Woo-seok akan menggelar fan meeting di Asia, termasuk Indonesia. Bintang Lovely Runner ini mendapatkan popularitas berkat drama terbarunya tersebut.

Adapun tur fan meeting bertajukSummer Letter ini akan dimulai di Taipei pada 8 Juni 2024. Selanjutnya, aktor 32 tahun itu akan mengunjungi penggemarnya di Bangkok pada 15 Juni), Manila 22 Juni, Jakarta 28 Juni, dan Singapura di tanggal 30 Juni.

Three Angels Production merilis harga serta jadwal penjualan tiket fan meetingByeon Woo-seok di Jakarta.

"Penjualan tiket dibuka pada 25 Mei 2024 pukul 12.00 WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan lewat situs tapyourtickets.com. Semua harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi," tulis akun Three Angels.

Tiket fan meetingByeon Woo-seok terbagi atas 4 kategori. Untuk kategori VIP, tiket dijual dengan harga Rp2,8 juta yang mencakup fasilitasHi-Bye Session, sesi foto grup untuk 300 fan beruntung, poster bertanda tangan untuk 40 fan beruntung, polaroid bertanda tangan untuk 6 fan beruntung, official poster, sertaVIP ID dan lanyard.

Kategori selanjutnya Gold dengan harga tiket Rp1.950.000 yang mencakup fasilitasHi-Bye Session, poster bertanda tangan untuk 30 fan beruntung, polaroid bertanda tangan untuk 4 fan beruntung, dan official poster.

Sementara untuk kategori Silver dan Bronze, tiket dijual dengan harga masing-masing Rp1.650.000 danRp1.350.000. Pemegang tiket tersebut berkesempatan mendapatkanHi-Bye Session, poster bertanda tangan, dan official poster.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)
pixels