Ini Dia Kandungan yang Bikin Bibir Lembap dan Sehat Seharian!

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:00 WIB
loading...
Ini Dia Kandungan yang...
Mempunyai bibir kering dan pecah-pecah merupakan masalah umum yang sering dihadapi banyak orang, terutama di cuaca panas atau ekstrem. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mempunyai bibir kering dan pecah-pecah merupakan masalah umum yang sering dihadapi banyak orang, terutama di cuaca panas atau ekstrem. Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan pelembab bibir yang efektif.

Namun, ribet sekali jika kalian harus menggunakan lip balm setiap saat dan sebelum menggunakan lipstik. Nah, ada solusi buat kalian agar mendapatkan bibir lembab tanpa perlu menggunakan lip balm, yaitu menggunakan lip stain dengan kandungan efektif untuk melembabkan bibir.

Soulyu Intense Stay Lip Stain hadir dengan warnanya yang tahan lama dan juga terdapat beberapa kandungan agar bibir tetap lembap sepanjang hari. Berikut adalah 5 kandungannya:

1. Jojoba Oil

Jojoba Oil sangat efektif dalam menjaga kelembaban bibir . Minyak ini membantu memperbaiki lapisan kulit bibir yang rusak dan memberikan hidrasi yang tahan lama tanpa meninggalkan rasa lengket.



2. Diisostearyl Malate

Diisostearyl Malate merupakan kandungan yang dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit serta menahan kelembaban bibir. Dengan sifat-sifatnya yang menyejukkan dan melembutkan, bahan ini menjadi pilihan yang cocok dalam berbagai produk perawatan bibir dan kulit, seperti lip balm, lipstik, dan lip stain .

3. Trimethylsiloxysilicate

Trimethylsiloxysilicate merupakan bahan yang digunakan untuk membentuk lapisan pelindung di kulit. Bahan ini dikenal karena sifatnya yang fleksibel dan tahan air, serta dianggap aman untuk digunakan dalam produk bibir seperti lip stain .
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)