38 Finalis Miss Indonesia 2024 Akan Persembahkan Penampilan Istimewa di Malam Penobatan

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:45 WIB
loading...
38 Finalis Miss Indonesia 2024 Akan Persembahkan Penampilan Istimewa di Malam Penobatan
38 finalis Miss Indonesia 2024 akan mempersembahkan penampilan istimewa di malam penobatan. Hal ini dibocorkan oleh finalis asal Maluku, Tanaya Prameswari. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - 38 finalis Miss Indonesia 2024 akan mempersembahkan penampilan istimewa di malam penobatan yang akan digelar besok, Rabu (28/5/2024). Hal ini dibocorkan langsung oleh finalis asal Maluku, Tanaya Prameswari.

Tanaya mengatakan bahwa dirinya dan para finalis Miss Indonesia 2024 lainnya telah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di atas panggung dan keluar sebagai pemenang. Mereka juga mengasah kemampuan masing-masing.

Seluruh persiapan ini dilakukan dalam karantina yang dilakukan kurang lebih selama dua minggu. Di sana mereka mendapatkan pembekalan dari para ahli di setiap bidangnya.

Menurut Tanaya, rangkaian persiapan yang telah ia dan rekannya lakukan selama karantina Miss Indonesia 2024 menjadi modal besar untuk berlaga di malam penobatan nanti.





"Persiapannya cukup banyak ya, kami sudah melalui berbagai macam pembekalan. Mulai dari public speaking hingga beauty class," kata Tanaya di iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Namun, persiapan yang dilakukan bukan hanya untuk mendapatkan gelar dan mahkota Miss Indonesia 2024. Tapi juga memberikan persembahan istimewa bagi penonton di rumah.

Salah satunya persembahan berupa beberapa tarian yang akan dibawakan. Sayangnya, Tanaya enggan membocorkan lebih jauh mengenai tarian tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan berbagai macam dance. Mulai dari opening dance dan dance of nusantara yang tentunya akan bikin penonton excited menyaksikannya," jelasnya.



Di kontes kecantikan bergengsi ini, Tanaya akan membawa misi pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender. Ia ingin menggaungkan pesan agar perempuan Indonesia bisa mendapatkan kesempatan lebih luas lagi demi meraih impiannya, dan tidak dibatasi dengan apapun termasuk hanya karena kodratnya sebagai perempuan.

"Saya menjunjung tinggi untuk woman empowerement dan gender equality. Menurut saya banyak sekali kesempatan yang diberikan kepada seorang perempuan jika mereka memiliki mimpi dan aspirasi dan motivasi. Pasti mereka bisa melakukan apa saja yang bisa mereka lakukan," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)
pixels