Miss World Krystyna Pyszkova Tak Sabar Bertemu Pemenang Miss Indonesia 2024

Selasa, 28 Mei 2024 - 23:00 WIB
loading...
Miss World Krystyna Pyszkova Tak Sabar Bertemu Pemenang Miss Indonesia 2024
Miss World 2024 Krystyna Pyszkova mengaku tak sabar bertemu langsung dengan pemenang Miss Indonesia 2024. Malam penobatan sendiri akan digelar besok. Foto/Instagram Miss Indonesia
A A A
JAKARTA - Miss World 2024 Krystyna Pyszkova mengaku tak sabar bertemu langsung dengan pemenang Miss Indonesia 2024. Malam penobatan kontes kecantikan ini sendiri akan digelar besok, Rabu (28/5/2024).

Krystyna Pyszkova juga menitipkan pesan kepada 38 finalis Miss Indonesia 2024 yang akan berlaga di malam penobatan. Ia mengingatkan untuk selalu bahagia dan menikmati prosesnya.

"Dengan menggunakan platform ini meski dengan atau tanpa mahkota kalian tetaplah ratu pemenang. Saya tidak sabar untuk melihat siapa pemenang Miss Indonesia," kata Pyszkova di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

"Yang paling penting jangan lupa untuk berbahagia dalam proses perjalanan ini karena malam final adalah sebuah hadiah besar meskipun hasil dari penghargaan ini adalah untuk meraih pencapaian lain," lanjutnya.





Pada malam penobatan Miss Indonesia 2024, perempuan asal Republik Ceko ini akan memahkotai sang pemenang. Tak seorang diri, ia akan berada di atas panggung bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

"Memenangkan gelar Miss World adalah impian yang harus menjadi kenyataan. Namun, hal tersebut datang dengan banyak tanggung jawab di sepanjang perjalanan," ujarnya.

"Kita harus menggunakan kesempatan ini dengan bijak karena ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," tandasnya.

Keberadaan Krystyna Pyszkova tentu saja membuat ajang yang digelar oleh Yayasan Miss Indonesia (YMI) dan RCTI itu menjadi semakin terasa spesial. Pada kesempatan ini, ia hadir bersama Event Director Miss World Steve Morley.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)
pixels