Rilis Valiant, League Gelar Night Run di Lapangan Golf

Minggu, 10 Maret 2019 - 14:36 WIB
Rilis Valiant, League Gelar Night Run di Lapangan Golf
Rilis Valiant, League Gelar Night Run di Lapangan Golf
A A A
JAKARTA - Bertempat di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta, League kali ini menghadirkan varian sepatu running yang bisa dikatakan sebagai All In One Shoes, yang mana semua fitur yang dibutuhkan pelari ada di sepatu ini. Dengan mengedepankan konsep Extreme Breathability dan Maximum Ride, League merilis sepatu running model baru yang diberi nama Valiant.

Bagi League, Valiant merupakan sebuah sepatu yang memiliki banyak keunggulan, banyak mengaplikasikan teknologi terkini di bidang sepatu running yang merupakan hasil karya dari desainer-desainer muda terbaik Indonesia yang tergabung dalam R & D League. Sepatu ini telah melewati pengembangan dan uji coba yang bekerjasama dengan lembaga global berpusat di Amerika.

“Kami bangga telah menciptakan sesuatu yang keren dan berfungsi yang dibuat desainer muda Indonesia,” ujar Creative Director, Product Development League Alan Hardy.

Alan yang merupakan ekspatriat yang telah malang melintang di dunia persepatuan global ini telah 2 tahun bersama-sama dengan League. Dia mengakui, desainer-desainer muda yang tergabung dalam R & D League sama hebatnya dengan desainer-desainer dari brand global ternama.

“Selama 2 tahun bersama Alan Hardy, kami mendapatkan banyak sekali insight mengenai desain maupun teknologi yang tepat. Pengalaman Alan Hardy bersama brand global membantu kami menciptakan produk yang berbeda, unik, dan menambah value added bagi pengguna,” ucap Head of Product Development League Ginanjar Perdana yang akrab disapa Gigin.

Valiant diluncurkan bersama digelarnya event Night Run yang melibatkan sejumlah pelari nasional. Mereka berlari sebanyak 2 putaran mengelilingi rute yang berada di dalam kawasan lapangan golf, di mana 1 putaran berjarak 4,4 km.

”Lebih safety, lebih nyaman karena pelari berada di dalam kawasan lapangan golf. Dan ini merupakan event rutin setiap kali kami meluncurkan sepatu varian baru untuk sepatu running,” kata Race Director League Valiant Night Run 2019 yang sekaligus menjabat Senior Manager, Sports Marketing - PT Berca Sportindo Asep Hadian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)