alexametrics

Sebelum Ditawari Jadi Captain Marvel, Brie Larson Sering Bokek

loading...
Sebelum Ditawari Jadi Captain Marvel, Brie Larson Sering Bokek
Masalah keuangan berulang kali membelit Brie Larson sebelum mendapatkan tawaran memerankan Captain Marvel. Ketika tawaran itu datang, dia sedang bokek. (Consequence of Sound)
A+ A-
LOS ANGELES - Berperan sebagai Carol Danvers di film terbaru Marvel Studios, Captain Marvel, bukanlah perkara mudah bagi Brie Larson. Banyak latihan fisik yang berat harus dia lakoni demi memerankan tokoh itu dengan baik. Semuanya itu pun dia jalani. Apalagi, Captain Marvel memberikan rezeki yang lumayan bagi aktris berusia 29 tahun itu.

Dalam sebuah wawancara, Brie mengaku, sebelum mendapatkan tawaran berperan di film Captain Marvel, dia sudah berkali-kali bangkrut. Tawaran dari Marvel Studios itu pun seolah menjadi berkah baginya yang berulang kali harus menghadap masalah keuangan dan hambatan dalam kariernya. Pemilik nama lengkap Brianne Sidonie Desaulniers ini harus berjuang mendapatkan pekerjaan setelah tayangan televisi yang dia bintangi dibatalkan. Nasib baik mulai menaunginya ketika dia membintangi film Room, yang membuahkan Oscar baginya pada 2015.

“Saya sudah berulang kali bangkrut. Ketika kalian melihatnya, itu seperti masuk akal, atau laman IMDB saya mungkin terlihat konsisten, tapi jelas ada gap besar dengan tiga audisi sehari—tetap saja. Bahkan sebelum Room keluar, saya hampir bokek. Itu belum terlalu lama,” papar Brie dalam wawancaranya dengan Willie Geist di Sunday Today yang dikutip Bang Showbiz.



Dewi fortuna pun menghampirinya setelah dia membintangi Room dan meraih Oscar sebagai aktris terbaik. Bagi Brie, memerankan Captain Marvel sudah mengubah hidupnya. Selama mendalami karakter itu, dia belajar bagaimana teguh pada pendirian dan menghargai suaranya sendiri.

“Saya tidak tahu apakah saya hanya capai tapi saya merasa ingin menangis. Sudahb beberapa tahun mengerjakan film ini. Carol (Danvers) mengubah hidup saya bahkan sebelum filmnya tayang. Secara khusus, saya jadi lebih kuat, belajarn bagaimana teguh dengan pendirian, saya sendiri dan menghargai suara saya. Itulah yang bisa saya pelajari dari dia,” tutur Brie.

Di film ini, Brie juga dituntut untuk punya tubuh yang kuat karena banyak adegan laga yang harus dia jalani. Dia mengakui, sebelum membintangi Captain Marvel, dia tidak begitu kuat.

“Ini seperti hal baru. Saya ini orang yang ‘Bisa bukakan botol air ini?’ seperti itulah. Dan, setahun lalu saya jadi benar-benar berotot. Saya berlatih selama 9 bulan dan kemudian bisa melakukan hal-hal gila. Saya bisa mengangkat beban 225 pon (102 kg),” ujar dia.

Namun, Brie mengatakan, latihan fisik yang dia lakukan demi perannya sebagai Captain Marvel itu memang cukup berat. Dia bahkan sampai menangis di gym saat latihan.

“Ketika kalian berlatih selama berjam-jam, tiap hari selama 9 bulan, saya menangis di gym, berulang kali. Pelatih saya seperti, ‘Oh, dia nangis lagi.’ Itu sangat emosional, ketika kalian mengaduk sesuatu yang sangat rapuh dan mentah di dalam diri kalian. Kalian juga belajar kalau ini hanya untuk kalian. Saya tidak perlu membuktikan apa-apa. Saya tidak membuktikannya ke orang lain di gym. Saya jelas tidak membuktikannya kepada pelatih saya karena dia tidak akan pernah benar-benar terkesan. Sudah tugasnya untuk tidak terkesan. Jadi, ini hanya untuk saya. Dan, alasan utama untuk melakukannya, di moment seperti ini ketika kita membahas kekuatan Carol dan apa yang saya pelajari darinya, adalah saya lebih kuat dari yang pernah saya sadari,” kata Brie.
(alv,alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak