Le Minerale Penuhi Kebutuhan Mineral Atlet Kelas Dunia di Indonesia Open 2024

Selasa, 28 Mei 2024 - 04:00 WIB
loading...
Le Minerale Penuhi Kebutuhan Mineral Atlet Kelas Dunia di Indonesia Open 2024
PP PBSI kembali memilih Le Minerale sebagai official mineral water pada ajang bulutangkis internasional Indonesia Open 2024 yang diadakan pada 4-9 Juni 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) kembali memilih Le Minerale sebagai official mineral water pada ajang bulutangkis internasional Indonesia Open 2024 yang diadakan pada 4-9 Juni 2024 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta. Sejak 2021, Le Minerale telah membuktikan komitmennya dan dipercaya oleh PBSI sebagai air mineral terpilih ajang bergengsi tersebut. Hal ini menunjukkan kualitas Le Minerale yang telah lolos standarisasi air mineral untuk atlet kelas dunia.

Armand Darmadji, Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2024, dengan antusias menyatakan keyakinannya kembali memilih Le Minerale sebagai air mineral resmi Indonesia Open. Hal ini tak lain karena Le Minerale mengandung mineral esensial berkualitas yang telah terbukti membantu memenuhi kebutuhan mineral dan kebutuhan cairan para atlet, serta seluruh panitia penyelenggara yang bertugas selama turnamen Indonesia Open empat tahun belakangan ini.

"Indonesia Open 2024 adalah ajang bulutangkis dengan standar internasional. Oleh karenanya, kami melakukan penyaringan ketat terhadap segala sesuatu yang akan digunakan terutama oleh para atlet, termasuk air mineral. Hanya air mineral yang lolos seleksi dan verifikasi internasional yang dapat menjadi official mineral water," jelasnya.



Le Minerale dipercaya telah memenuhi standar air mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh atlet karena terbukti memiliki kandungan mineral esensial berkualitas.

“Menjaga asupan mineral sangat penting bagi para atlet, demikian juga, bagi para ofisial dan panitia yang bertugas. Oleh karenanya penting bagi kami meyakini air mineral yang kami pilih benar-benar memiliki kandungan mineral yang berkualitas, dan Le Minerale menunjukan kandungan tersebut jelas di kemasannya. Ini tentunya menjadi jaminan bagi kami, karena tentunya tidak mudah mencantumkan informasi tersebut pada label," kata Armand lagi dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menyambut gembira atas kepercayaan yang diberikan PBSI di tahun keempat ini kepada Le Minerale. “Sekali lagi, kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional ini," ujar Yuna.



Lebih jauh, Yuna melanjutkan, kerjasama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk rekondisi fisik atlet dalam beraktifitas keseharian maupun saat bertanding.

“Selama ini, kami mendapatkan feedback yang positif dari panitia dan para atlet, yang bercerita bahwa mereka dapat merasakan kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale, yaitu dari rasa segarnya yang berbeda. Oleh karena itu, di tahun ini, Le Minerale kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan mineral dan cairan atlet kelas dunia,” ungkapnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)
pixels