2 Film Horor Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Paku Tanah Jawa

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
2 Film Horor Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Paku Tanah Jawa
Film horor Indonesia tayang Juni 2024 tidak seramai bulan-bulan sebelumnya. Pasalnya, film dengan genre drama akan lebih mendominasi bioskop-bioskop Tanah Air. Foto/YouTube Cinema21
A A A
JAKARTA - Film horor Indonesia tayang Juni 2024 tidak seramai bulan-bulan sebelumnya. Pasalnya, film dengan genre drama akan lebih mendominasi dan meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air mendatang.

Namun, film horor Indonesia yang tayang Juni 2024 tetap menarik untuk ditonton. Paku Tanah Jawa yang disutradarai oleh Bambang Drias dan dibintangi oleh Masayu Anastasia hingga Wanda Hamidah menambah daftar ini.

Paku Tanah Jawa akan menghadirkan kengerian dengan ceritanya yang mencekam dan akting pada aktor yang epik. Para pecinta film horor pastikan Anda tidak melewatkan deretan film tersebut di bioskop.

Film Horor Indonesia Tayang Juni 2024



Berikut film horor Indonesia tayang Juni 2024 dilansir dari IMDB, Rabu (29/5/2024).



1. Paku Tanah Jawa (6 Juni)

2 Film Horor Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Paku Tanah Jawa

Foto/IMDB

Dibintangi Masayu Anastasia, hingga Wanda Hamidah, Paku Tanah Jawa bercerita tentang Ningrum yang sejak kecil harus menghadapi pandangan negatif warga sekitar karena ibunya, Handini, selalu dituduh berhubungan seks dengan banyak pria.

Meninggalnya salah satu teman dekat Handini semakin menjerumuskan keluarganya ke dalam gosip lokal. Kehidupan Ningrum semakin tidak tenang ketika pria yang diam-diam dicintainya bernama Jalu terjebak sebagai tumbal baru Handini.

Ningrum harus menghadapi berbagai teror supranatural. Akhirnya Ningrum mendapat petunjuk dan meminta bantuan kepada seorang Kyai yang memberinya tombak ampuh untuk menghancurkan ilmu hitam di muka bumi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)
pixels